Wakil Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri saat menerima rombongan Komisi IV DPRD NTB di ruang kerjanya, Rabu (28/5/2020).

Lombok Tengah, MN – Wakil Bupati Lombok Tengah (Wabup Loteng) H. L. Pathul Bahri menerima kunjungan Komisi IV DPRD NTB, Rabu (28/5/2020).

Kunjungan Komisi IV yang membidangi Infrastruktur dan Pembangunan itu dalam rangka berkoordinasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2019.

“Kami ke Pemkab Lombok Tengah untuk koordinasi terkait LKPJ hasil audit BPK, apakah ada temuan atau tidak, kalau ada seperti apa tindak lanjutnya,” ujar Ketua Komisi IV DPRD NTB H. Ahmad Fuaddie, di ruang kerja Wabup Loteng. Ikut bersama rombongan Komisi IV juga diantaranya H. L. Pelita Putra, Drs. H. Ruslan Turmuzi, Nauvar Furqony dan H. Syamsudin.

Wabup Parhul mengucapkan terimakasih dengan kedatangan Komisi IV DPRD NTB. Menurutnya, kedatangan dewan terhormat ke Gumi Tastura tentunya akan menambah semangat jajaran Pemkab Loteng untuk pembangunan ke depan.

“Kabupaten Lombok Tengah saat ini lagi gencar-gencarnya dalam pembangunan, terlebih menyambut perhelatan MotoGP, infrakturtur adalah yang paling utama dan sangat proritas yang akan menunjung untuk perhelatan bergengsi,” kata Wabup.

Menurutnya, dibutuhkan kerjasama semua pihak dalam pembangunan. Untuk itu ia bersyukur kedatangan legislator NTB untuk berkoordinasi dengan Pemda Loteng terkait infrasruktur dan pembangunan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

(mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !