Mataram, MN – Bako Humas NTB menggelar silaturahim bersama media online dalam rangka menggandeng media guna untuk melakukan kampanye pemberitaan yang baik mendukung program pemerintah daerah pada Selasa (30/4/2020) siang.

Selain di hadiri oleh wartawan media online yang selama ini meliput dilingkup Pemprov NTB juga dihadiri langsung oleh Karo Humas Pemprov NTB, Kapenrem 162/WB, KasiPenkum dan Humas Kejati NTB.

Karo Humas Pemprov NTB, Najamudin mengatakan tujuan digelarnya silaturahmi dengan media online NTB guna mempererat tali silaturahim Biro Humas dengan para awak media khususnua dengan media Online di NTB.

“Silaturahmi dengan para awak media ini dibagi menjadi 3 gelombang dimana sebelumnya sudah bersama media cetak dan hari ini dengan media Online,” ucapnya.

Lebih lanjut Najamudin juga menambahkan pilar demokrasi ada 4 dimana salah satunya adalah kebebasan pers.

“Saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari teman teman pers dalam melakukan publikasi dalam mensosialisasikan Program pemerintah daerah dan kejadian ditengah tengah masyarakat NTB,” tambahnya.

Tak hanya itu, Najamudin juga berharap insan pers bisa memberikan kecerdasan kepada masyarakat dalam menggunakan sosmed.

“Dengan pemahaman teman teman pers yang dimiliki bisa berkontribusi untuk Nusa Tenggara Barat berkampanye berita baik untuk NTB New Normal,” terangnya.

Sementara itu, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengatakan bahwa TNI akan selalu mendukung program pemerintah dan TNI tidak hanya melakukan perang.

“Tugas TNI tidak hanya dalam perang tapi ada juga tugas TNI selain perang seperti mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Tak hanya itu, Dahlan juga menjelaskan bahwa perang dijaman sekarang ini tidak hanya dengan senjata tetapi TNI juga bisa membantu pemerintah berperang menggunakan sosialisasi dan publikasi dalam penanganan Covid-19.

“Fase menuju new normal ini jika salah langkah maka bisa saja bukan new normal yang akan terjadi dan lebih baik kita berikan pemberitaan yang baik menuju NTB Gemilang,” pungkasnya.

(ntb/mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini