Bupati Dompu, H.Bambang M.Yasin

Dompu, MATARAMnews – Bupati Dompu, H.Bambang M.Yasin, Senin malam lalu menyerahkan dana bantuan kepada enam masjid yang berada di Kecamatan Manggelewa dengan total dana senilai Rp 150 juta. Masjid Jami’ Attaqwa, Desa Soriutu mendapatkan kucuran dana paling deras dibandingkan masjid lainnya yakni senilai Rp 100 juta.

Sedangkan masjid Al-hijrah desa Doromelo mendapat bantuan Rp 5 juta, Masjid Nurul Huda Desa Banggo, masjid Al-Ikhlas Desa Tekasire dan Masjid Nurul Mukmin Desa Lanci Jaya masing-masing mendapatkan bantuan Rp 10 juta. Sementara Masjid Al Ikhlas Desa Anamina mendapatkan bantuan Rp 15 juta. ‘’Bantuan ini berasal dari dana Bansos tahun anggaran 2012,’’ ujar H.bambang saat memberikan sambutan. Dana yang diberikannya pula diharapkan Bupati dapat dipergunakan dengan efisien guna membantu program pemerintah pada aspek keagamaan.

Penyerahan bantuan itu disambut antusias oleh tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Manggelewa. Diharapkan bantuan untuk masjid terutama masjid yang tengah di bangun atau direhabilitasi bisa dialokasikan setiap tahun.

‘’Khususnya atas nama warga Desa Soriutu kami sangat berterima kasih kepada pak Bupati atas bantuan ini,’’ pinta H.Dahlan.
Selain bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Manggelewa, Bupati H.Bambang juga memanfaatkan moment tersebut dengan melakukan sosialisasi tentang tahapan pembangunan  Rababaka kompleks.

‘’Masyarakat bersabar dulu dalam waktu yang tidak lama lagi, pembangunan rababaka kompleks akan segera dimulai,’’ ucapnya.

(KO-LNP-Dompu)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !