- advertisement -

Bima, MN – Dalam rangka mempromosikan pariwisita Bima khususnya wilayah kecamatan Langgudu di mata para pecinta motor trail. Salah satu club motor trail yaitu Elang Trail Club menggelar event trail adventure pada Sabtu, 25 juli 2020, dengan tema “Jelajah Alam Langgudu 2020” bertempat di Langggudu Kabupaten Bima.

“Event perdana jelajah alam Langgudu ini sebagai upaya memenuhi dahaga para trabaser di Indonesia yang beberapa bulan fakum dan juga sebagai langkah promosi sejumlah tempat pariwisata di mata dunia,” kata Ketua Club Elang Trail, Firma SPd kepada mataramnews.co.id, Minggu (26/7/2020).

Mengingat, menurut Firma, di wilayah Langgudu banyak sekali tempat wisata yang sangat indah, diantaranya masjid tua yang di bangun di Bima, Nisa Bea, Tanjung Langgudu, air terjun Kalemba, Nisa Lampa Dana, Sarae Tolo, pantai Wadu Baba dan banyak lagi yang lainnya seperti salah satu daerah penghasil ikan yang cukup enak.

Anas Taufik selaku ketua panitia menambahkan, acara trail adventure ini digelar selama satu hari diikuti kurang lebih 500 orang raider motor trail dari berbagai club. Selain itu sebagai ajang promosi wisata untuk menggenjot perekonomian masyarakat setempat.

Panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan pihak aparat Polres Bima, Polres Kota Bima dan Pol PP Langgudu serta pemerintah daerah, serta sponsor UD Empat Putra, SNIPER CLUB yang memberikan hadiah dourprice serta membantu evakuasi peserta dan juga Komunitas Sabua Ra’a, komunitas Labibano Wane yang ikut berpartisipasi mepromosikan kegiatan.

“Kami mohon maaf kepada para rider dan masayarakat Langgudu apabila ada kekurangan atau terjadi kekeliruan dari pelayanan panitia selama kegiatan,” ucapnya.

(mn-10)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini