Barang Bukti (BB) tiga unit sepeda motor yang diamankan Polsek Ampenan

Mataram, MATARAMnews – Polsek Mataram berhasil amankan tiga unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan. Tiga unit sepeda motor tersebut, merk Honda Vario, Yamaha Jupiter Z dan Satria F, Barang Bukti (BB) kejahatan itu diamankan disebuah rumah yang berada di wilayah Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Selain tiga unit sepeda motor, juga ikut diamankan beberapa nopol sepeda motor dan dua buah kunci letter T.

Kapolres Mataram melalui Kapolsek Mataram, Kompol Yunus Junaidi, menerangkan bahwa pengungkapan tersebut dilakukan dalam sebuah penggerbekan disebuah rumah.

“karena suasana kurang mendukung saat penggerbekan hanya motor yang berhasil diamankan sedangkan pelakunya kabur,” katanya ketika ditemui Senin (9/7/2012) siang. Menurutnya, ketiga motor yang berhasil diamankan tersebut semuanya di TKP di wilayah Polsek Mataram.

“Dua dilaporkan hilang di Airlangga dan satu di Pagutan, semuanya ada Laporan Polisinya,” paparnya.

Sementara, pelaku yang berhasil melarikan diri tersebut masih dalam pengejaran dan identitasnya sudah dikantongi. Sedangkan terkait dengan kondisi yang kurang menguntungkan pada saat penggerbekan, pihak Polsek akan berkoordinasi dengan pihak satuan lebih atas dan jajaran samping serta Tokoh Agama (Toga), Toma (Tokoh Agama).






Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !