Ketua dan Sekretaris LMR-RI DPW NTB, Andi Maladi dan Muhammad Zaini, di kantor LMR-RI NTB di Jalan Ahmad Yani Sayang Sayang, Cakranegara, Kota Mataram, NTB, Minggu (13/9/2020)

Mataram, MN – Lembaga Misi Reklasiring Republik Indonesia (LMR-RI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) , besok akan menggelar acara silaturahmi. Siap bersinergi dengan semua eleman, terutama dengan pemerintah.

Sekretaris Wilayah LMR-RI NTB Muhammad Zaini mengatakan telah menyebar undangan silaturahmi ke semua elemen, para Toma, Toga, dan pimpinan Forkopimda NTB. Acara akan digelar besok, Senin 14 September 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat Covid-19.

“Acara ini untuk mengenal lebih dekat LMR- RI NTB, ” ujar M Zaini selaku koordinator acara silaturahmi ini, Minggu sore (13/9/2020).

Menurutnya, acara silaturahmi lembaga yang berdiri sejak sebelum kemerdekaan RI ini bertujuan untuk membangun sinergitas dengan semua elemen, terutama membantu negara dan masyarakat dalam misi reklasering. Bahkan siap bersinergi dengan Forkopimda NTB dalam menjaga kondusifitas daerah.

Sedangkan Ketua LMR-RI NTB Andi Maladi menegaskan silaturahmi ini selain dihajatkan untuk menguatkan soliditas, juga agar masyarakat mengenal lebih dekat LMR-RI sebagai lembaga penyelidik khususnya untuk NTB.

“Lembaga Misi Reklasering ini berdiri ssebelum kemerdekaan. Sebagai Lembaga Penyelidik untuk negara dan masyarakat, ” ujarnya.

(mn-red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini