Miras yang disita jajaran Polsek Ampenan di jalan Adi Sucipto Ampenan

Mataram, MATARAMnews – Jajaran Polsek Ampenan berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras (Miras) jenis tuak beserta pemiliknya, Kamis (12/7/2012) pagi. Keberhasilan atas penangkapan Miras ini dilakukan dalam razia yang digelar di Jalan Adi Sucipto Ampenan.

“Ini hasil dari razia yang digelar tadi pagi dan kemarin pagi,” kata Kapolsek Ampenan, Kompol Eko Supriadi, Kamis (12/7/2012) pagi.

Menurutnya, minuman jenis tuak ini diamankan ketika sedang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Untuk pemilik atau pengantar minuman tersebut hanya diberikan surat peringatan saja, sedangkan minumannya langsung disita.

Disebutkan Eko, bahwa minuman yang berhasil disita tersebut bukan berasal dari Kota Mataram melainkan dari wilayah Lombok Barat.

Mantan Kabag Ops Sumbawa ini menyebutkan bahwa Miras merupakan salah satu dari penyebab timbulnya gangguan kamtibmas terutama perkelahian.
“Miras lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya,” tegasnya. Karena itu, razia terhadap peredaran Miras akan terus dilakukan.






Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !