Kasubbid Penmas, Kompol Lalu Wirajaya

Mataram, MATARAMnews – Pihak kepolisian bantah pilih kasih dalam menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat). Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTB Kasubbid Penmas, Kompol Lalu Wirajaya, Rabu (25/7/2012) ketika dikonfirmasi terkait dengan adanya keluhan dari pemilik hotel melati.

Karena selama ini yang dianggap menjadi sasaran dalam operasi pekat hanya  hotel melati saja. Menurutnya, bahwa operasi pekat yang dilaksanakan sudah terukur dan dilaksanakan setelah sebelumnya mendapatkan informasi.

“Dalam operasi pekat tidak ada diskriminasi baik di hotel melati maupun hotel bintang,” tegasnya. Hotel bintang pun juga akan menjadi sasaran dalam operasi pekat, namun jika ada laporan sama pula dengan hotel melati.

Sementara itu, keluhan yang datang dari pengusaha hotel melati tersebut seiring dengan seringnya dilaksanakan operasi penyakit masyarakat yang digelar oleh pihak kepolisian dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan bulan Suci Ramadhan.

Dimana dalam  pelaksaannya sendiri ditiap hotel melati yang di sisir pasti mendapatkan pasangan yang tidak mempunyai hubungan atau ikatan nikah.

Selain itu, Wirajaya juga menegaskan bahwa selama ini pihaknya belum ada mendapatkan laporan terkait dengan penyakit masyarakat di hotel berbintang.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !