Club sepeda motor CBR 250 R, membagikan sembako kepada anak yatim piatu

Lobar, MATARAMnews – Puluhan anggota club sepeda motor CBR 250 R Lombok, menggelar bhakti sosial berbagi paket sembakau dengan anak yatim piatu. Bhakti sosial  dalam bentuk paket sembako diberikan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di Ponpes Ishlahul Muslimin desa Senteluk, Kecamatan Batu Layar, Sabtu (28/7/2012) sore.

Kegiatan ini dilakukan karena momentum bulan suci Ramadhan yang sangat indah untuk berbagi dengan sesama. Melalui momentum bulan suci Ramadhan inilah CBR 250 R Club Lombok yang merupakan salah satu club sepeda motor yang ada di Lombok ikut berbagi kebahagian dengan memberikan bantuan paket sembakau.

Kegiatan yang dikuti sekitar 30 orang anggota club ini, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan juga diikuti perwakilan dari Jakarta dan Surabaya.

Pada kegiatan bhakti sosial ini, dihadiri pula oleh Kepala Desa (Kades) Senteluk, Mukril, ketua yayasan Al Khaerat, Drs H.Sanusi Husni dan beberapa pengurus yayasan lainnya.

Ketua Yayasan Al Khaerat, Drs H.Sanusi Husni, menyambut baik bhakti sosial yang dilakukan CBR. “Disini masih ada orang jompo juga,” katanya.  

Sementara itu, Kades Senteluk, Mukril, juga menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh CBR 250 Club Lombok. “Ini bisa ditiru oleh club-club lainnya,” harapnya.

Karena, mengingat kegiatan yang dilakukan oleh anggota club tersebut sangat positif, “ini kegiatan positif dan perlu ditiru oleh club-club lainnya,” ungkapnya.

Sekretaris CBR 250 R Club Lombok, A.Dwi Hariyanto SH, menjelaskan bahwa bhakti sosial ini dalam rangka Anniversary ke 1 CBR 250 R Clum Lombok. Menurutnya, CBR 250 R Club Lombok dideglarasikan pada tanggal 26 Juli 2011 lalu bertempat di Taman Mayura, Mataram.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !