Kanit Laka Lalin, Ipda. Marjan

Sumbawa, MATARAMnews – Ajal memang tidak kenal tempat dan waktu.  Itulah yang dialami Andi Tamiri (22) warga RT. 001/003 Buin Baru, Buer.  Korban yang dibonceng oleh rekannya, Hermansyah , secara mengenaskan tewas setelah sepeda motor dari arah berlawanan menghantam badannya.

Kronologisnya, sekitar pukul  11.25 wita Jum’at (27/7/2012) , Hermansyah (22) berboncengan dengan korban Andi Tamiri hendak ke Alas menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun bernopol EA 3780 G.

Dijalan lurus KM 59 persisnya di depan UD Lisa Jaya, Hermansyah tidak melihat kendaraan didepannya yang melaju searah dengannya.  Kuswandi (22) penunggang Honda Revo, tiba-tiba dihantam dari belakang. Tanpa bisa menghindar, warga Desa Tengah Utan itu seketika terpental.  

Sayangnya, korban Andi Tamiri yang dibonceng Hermansyah terpental ke sebelah kanan. Tiba-tiba, sepeda motor dari arah barat melaju kencang dan menghantam tubuh Andi.  Akibatnya, korban tak sadarkan diri. Meski sempat dirawat di puskesmas, nyawa Andi tak dapat diselamatkan.

Kanit Laka Lalin, Ipda. Marjan seizin Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Herman, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Marjan, korban dihantam dibagian tubuhnya oleh sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat ini kami belum mendapatkan informasi siapa pengendara sepeda motor tersebut. Dan saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Marjan kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu, kasus kecelakaan yang terjadi di depan RSU Rujukan Propinsi tepatnya di KM 5, Kamis (26/7/2012) lalu, korban Muamar, SPdI (26)  yang menderita luka parah akhrinya meninggal dunia setelah 2 hari dirawat di RSU Mataram. Warga RT. 09/04 Desa Kukin, Moyo Utara tersebut, diketahui meninggal Jum’at malam (27/7/2012).  

Korban menderita luka parah pada sekujur tubuhnya setelah bertabrakan dengan Saharuddin (33) warga RT. 01/02 Brang Kolong. Saharuddin, dikethaui meninggal dunia di TKP. Sementara, Rasimi (57) ibu korban saat ini masih dirawat intensif di RSUD Sumbawa saat kecelakaan tengah dibonceng Saharuddin.  Muamar menderita luka parah pada pelipis kanan luka robek, patah lengan bawah bagian kanan, paha, tungkai kaki kanan bawah.


(kon-ln-wartapost-sumbawa)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !