Foto: Kepala Kemenag Lombok Tengah H. Zamroni Aziz, saat menyambut Kirab Pataka HAB Lombok Tengah.

MATARAMNEWS.CO.ID, Mataram – Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah (Kemenag Loteng) H. Zamroni Aziz mendapat piagam penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI karena dianggap berprestasi.

Penghargaan tersebut akan disematkan tepat pada puncak Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-75, Selasa besok, 5 Januari 2021.

“Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pegawai dalam melaksanakan tugas, sehingga penghargaan Satya Lencana ini diberikan,” kata Zamroni usai gladi HAB ke-75, di Alun-alun Tastura, Senin (4/1/2021).

Menurut Zamroni, tanpa kerja sama dan doa, tentunya penghargaan itu tidak akan bisa diraih.

“Kebersamaan itu memang indah, yang berat jadi ringan, semua proses terasa ringan, sehingga bisa meraih piagam tersebut,” ujar Kepala Kemenag Loteng itu.

Selanjutnya, di puncak peringatan HAB pihaknya sudah menyebarkan ratusan undangan ke sejumlah pihak. Termasuk ke semua anggota DPRD NTB dapil Loteng.

“Khusus anggota dewan yang berasal dari dapil Loteng, tanpa terkecuali kita undang semuanya,” bebernya.

Mantan Kabid Penmad Kanwil Kemenag NTB ini menambahkan, pada puncak kegiatan juga akan dirangkaikan dengan santunan kepada anak yatim dan memberikan bingkisan kepada sejumlah karyawan yang akan purna tugas.

(mn-05)