Safari Ramadhan Pemkot Mataram bersama Pemprov NTB di Karang Genteng

Mataram, MATARAMnews – Rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota Mataram yang dilakukan (30/7/2012) tadi malam dimulai di Masjid As-Shobhirin Karang Genteng Kelurahan Pagutan. Safari Ramadhan Pemerintah Kota Mataram ini juga dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Karang Genteng karena wilayahnya menjadi salah satu wilayah yang menjadi tempat Safari Ramadhan Pemprov, apalagi kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Propinsi Nusa Tenggara Barat H. Muh. Nur, SH, MH.

“Karang Genteng yang merupakan salah satu sentra penjualan kerajinan perhiasan di Kota Mataram, pada prospek kedepannya akan diwujudkan menjadi salah satu wisata belanja yang secara otomatis akan memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungan ini, tapi semua itu sedang dalam proses yang Insya Allah secara bertahap akan kita wujudkan”, ungkap Mohan.

“Nusa Tenggara Barat dewasa ini mempunyai moto yaitu membangun NTB yang beriman dan berdaya saing, sejalan juga dengan moto Kota Mataram yang Maju Religius dan Berbudaya. Untuk itu akan sangat tidak mungkin apabila tidak dilandasi dengan kebersamaan, perbedaan yang ada diantara kita semua seharusnya menyatukan kita menuju hal yang lebih baik dan bukannya memecah belah kita”, jelas Muhammad Nur.

Rangkaian Safari Ramadhan tersebut akhirnya ditutup dengan penyerahan bantuan “Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat” dari Propinsi Nusa Tenggara Barat yang diberikan kepada wilayah Pagutan Timur dan Pagutan, masing-masing senilai Rp 109 juta. Selain itu diberikan pula bantuan kepada Masjid As-Shobhirin Karang Genteng dan 251 marbot masjid se-Kota Mataram.


(kon-ln-humas-pemkot mataram)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !