Alat-alat Lalu Lintas bantuan dari Jasa Raharja kepada Sat Lantas Polres Mataram

Mataram, MATARAMnews – Satuan Lalu Lintas Polres Mataram mendapatkan bantuan perangkat Lalu Lintas dari PT Asuransi Jasa Raharja NTB, Rabu (1/8/2012) siang. Bantuan berupa alat lalu-lintas, yang nantinya digunakan oleh Satuan Lantas dalam menjalankan tugasnya tersebut masing-masing, 25 buah rompi, 3 buah trafific conne, 3 buah barikade dan 6 jas hujan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh  Kanit pelayanan klim PT Asuransi Jasa Raharja NTB, M.Erwin Setianegara dan diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Mataram, AKP Arif Harsono didampingi oleh Kaur Binops Lantas, Ipda Pratiwi, bertempat di Satuan Lantas Polres Mataram.

Menurut Kanit Pelayanan Klim PT Asuransi Jasa Raharja, M Erwin Setianegara, mengatakan bahwa dengan bantuan alat lalu lintas ini nanti bisa mendukung pelaksanaan tugas dari anggota  satuan lalu lintas.

“ini untuk menekan angka kecelakaan mengingat meningkatnya aktifitas masyarakat,” katanya.

Menurutnya, selama bulan puasa dan hari Raya kecelakaan ada peningkatan, namun angka pembayaran santunan se NTB turun.

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Arif Harsono, mengatakan bahwa bantuan alat tersebut sangat berguna sekali dalam mengatur arus lalu-lintas apalagi selama bulan suci Ramadhan ini dan lebaran adanya peningkatan penggunaan kendaraan.

“ini digunakan ditempat rawan, bisa juga berfungsi peringatan dan membelah arus(kanalisasi),” katanya.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !