Hj. Suryani Ahyar Abduh, Ketua K3S Kota Mataram, saat memberikan bingkisan kepada para lansia

Mataram, MATARAMnews – Koordiator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Mataram menyalurkan sekitar 400 bingkisan bagi lanjut usia (Lansia) di Kota Mataram. Bingkisian tersebut disalurkan secara bertahap  ke perwakilan lingkungan pada enam kecamatan. Bingkisan berupa sarung, biskuit dan kurma itu diserahkan langsung oleh Ketua K3S Kota Mataram, Hj. Suryani Ahyar Abduh bersama Wakil Ketua K3S Hj. Herlina Eko Saswito dan jajarannya di Lingkungan Pejeruk Bangket Kelurahan Pejeruk Kecamatan Ampenan, Senin (6/8/2012).

Ketua K3S Kota Mataram, Hj. Suryani Ahyar Abduh mengatakan penyerahan bantuan ini bertujuan selain untuk bersilaturrahmi dan memberikan pelayanan kesehatan gratis yang merupakan rangkaian  Hari Bulan Bakti K3S tahun 2012.

Dalam sambutannya, Hj. Suryani yang juga sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Mataram menambahkan, bantuan bingkisan bagi para lansia ini sengaja dihajatkan guna berbagi keberhakan di bulan suci ramadhan.

“Kita berharap bantuan yang disalurkan dapat disyukuri dan dimanfaatkan. Para lansia juga diharapkan tetap menjaga kesehatan terutama di dalam bulan puasa,” ingatnya.

Usai menyalurkan bingkisan di Lingkungan Pejeruk Bangket, Hj. Suryani bersama rombongan melanjutkan penyaluran ke Lingkungn Bintaro, sebelumnya bantuan telah disalurkan ke Lingkungan Karang Mas-Mas Cakra Utara, Butun Indah Bertais,  dan Lingkungan Dasan Kolo dengan jumlah bingkisan berkisar 50 – 75 bingkisan atau tergantung jumlah lansia.

“Terakhir hari Rabu tanggal 8 Agustus 2012, kita akan menyalurkan ke Lingkungan Sembalun di Kecamatan Sekarbela,” kata Hj. Suryani.


(kon-ln-humas-pemmkot-mataram)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !