SUMBAWA– Pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/03/21) siang, Polres Sumbawa Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) tingkatkan pengamanan ditempat keramaian dan ditempat ibadah dengan melakukan patroli.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra,S.IK.M.H., dihubungi wartawan mengatakan, pihaknya meningkatkan patroli di tempat keramaian dan tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa, pasca ledakan bom tersebut.

Baca Juga:  Kuasai Sabu, Pemuda Asal Langam Diringkus Polisi

“Kita tingkatkan patroli sesuai petunjuk pimpinan dengan sasaran tempat keramaian dan tempat ibadah. Sekalian juga tetap menghimbau terkait covid-19. Harapannya dengan kehadiran kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumbawa,” katanya.

Menurutnya bahwa kondisi Sumbawa saat ini masih aman dan kondusif,aktivitas masyarakat berjalan dengan normal,ke depan kondisi ini akan terus terjaga.

Baca Juga:  Pasca Bom Bunuh Diri Makassar, Polri Tangkap 13 Terduga Teroris, Lima di NTB

Karena itu Ia mengimbau, agar masyarakat tidak panik dengan adanya kejadian ini dan drinya mengajak semua pihak untuk saling menjaga kerukunan di semua elemen bangsa, kemudian senantiasa waspada dan tingkatkan silaturrahmi sesama.

(mn-07)