Ketum Cabang IMM Adi Ardiansyah

MATARAM– Pemkot Mataram melalui Asisten I, Lalu Martawang mengapresiasi IMM atas capain organisasi selama 57 tahun.

Hal itu disampaikan Martawang mewakili Wali Kota Mataram saat menghadiri malam puncak Milad IMM ke-57 tahun yang mengusung tema “Membumikan Gagasan, Membangun Peradaban” bertempat di Auditorium H. Anwar Ikraman Universitas Muhammadiyah Mataram (UMM), Minggu (28/3/2021).

“Pemkot Mataram merasa bangga atas kehadiran IMM di Kota Mataram yang memberi warna bagi dinamika kepemudaan, kerja-kerja nyata dalam membantu serta melibatkan diri ditengah warga dan masyarakat kota Mataram yang membutuhkan,” ucapnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, lanjut Martawang, sangat welcome dengan sinergisitas kebaikan semua pihak, terutama organisasi kepemudaan di Kota Mataram.

“Lewat Kepemimpinan pak Mohan Roliskana hari ini dengan visi misi HARUM (Harmoni, Aman, Ramah, Unggul, dan Mandiri) untuk Kota Mataram, tentu membutuhkan sinergitas bersama kita semua, lebih-lebih saya berharap kepada PC IMM Kota Mataram agar mengambil peran strategis menggerakan banyak kebaikan untuk masyarakat kita,” ujarnya.

Acara yang di gelar meriah dengan protokol kesehatan ini di sambut meriah oleh semua tamu undangan yang hadir. Ketum Cabang IMM Adi Ardiansyah, mengungkapkan “Milad ke-57 Tahun IMM harus kita jadikan sebagai proses muhasabah organisasi, perekat kolektifitas antar kader, dan bergandengan tangan saling menopang serta mendukung langkah kemajuan organisasi,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh rangkaian agenda Milad IMM ke-57 Tahun. “Ada beberapa agenda yang telah kami laksanakan dalam mempringati Milad IMM Tahun ini yaitu, Futsal Cup, bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis di kampung binaan IMM lingkungan tanjung karang dusun Bangsal, lomba penulisan opini, dan pekan kreatifitas immawati,” tambahnya.

Rektor UMMat Dr.H.Arsyad Gani,M.Pd pun ikut mengomentari perubahan besar IMM Cabang Mataram hari ini.

“Rasanya baru pertama kali yah IMM mengadakan acara seperti ini, saya pikir ini adalah capaian yang hebat dari PC IMM dan pengurusnya,” cetusnya.

Turut hadir juga tamu undangan dalam acara tersebut, Biro Kesrah Pemprov NTB, ketua PDM Kota Mataram, ketua FOKAL IMM NTB, Kasat Intelkam Polresta Mataram, organisasi Kepemudaan Cipayung Plus Kota Mataram, BEM se Kota Mataram, dan lainnya.

Acara kemudian di tutup dengan pembagian sejumlah hadiah dan piagam penghargaan untuk pemenang Lomba.

(mn-10)