Polres Loteng Tindak Lanjuti Insiden Tewasnya Dua Pemuda di Kute

AKBP Budi Karyono, SH

AKBP BUDI KARYONO: Semua Polsek Tingkatkan Patroli Malam


Loteng, MATARAMnews – Kapolres Loteng, AKBP Budi Karyono SH dihadapan sejumlah wartawan Rabu (23/1/2012) di Aula Mapolres Lombok Tengah (Loteng) mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti kasus yang menewaskan dua pemuda yang berstatus sebagai penjual minyak urut. Insiden tewasnya dua pemuda di Desa Kuta Kecamatan Pujut Senin siang kemarin.

Menurutnya, kedua kasus yang menewaskan dua pemuda yang berstatus sebagai tukang jual minyak urut tersebut dalam proses tindak lanjut, pihaknya juga telah memerintahkan anggota untuk melakukan langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam olah TKP tersebut beberapa barang bukti (BB) telah diamankan ke Polres Loteng dan akan menjadi bukti nantinya.

Dijelaskan, tewasnya dua pemuda yang merupakan penjual minyak urut tersebut sejauh ini pihaknya belum berani memberikan alamat kedua korban yang tewas dalam insiden dugaan tersebut. “Hal itu dilakukan untuk mengkroscek lebih falid alamat kedua korban jiwa,” jelasnya.

Kapolres juga meminta kepada para awak media untuk mengkanter informasi opini yang ditemukan di lapangan agar informasi ke masyarakat tidak simpang siur dan tidak jelas yang membuat masyarakat Loteng resah.

”Saat ini juga kami telah perintahkan semua Polsek untuk tingkatkan patroli malam untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Loteng,” ungkapnya.