Disorot, Pembangunan Pom Bensin Depan BIL

MATARAMnews (Loteng) – Dengan keberadaan Pom Bensin yang terletak didepan pintu gerbang Bandara Internasional Lombok (BIL) tepatnya disebelah selatan jalan by pass, mendapat sorotan Ketua Presidium Sangkep Bajang Loteng, Zamroni Azis.

{xtypo_info} FOTO: Zamroni Azis, Ketua Presidium Sangkep Bajang Loteng {/xtypo_info}

Menurutnya, adanya pom bensin itu sangat mengganggu pengguna jalan, apalagi by pass yang merupakan jalur cepat, dan keberadaannya didepan gerbang BIL dengan tingkat arus lalu lintas yang ramai nantinya akan sangat mengganggu, karena terjadi kemacetan.

“Jadi tidak layak dan tidak strategis pom bensin itu dibangun didepan BIL, kondisi ini sangat menggaggu aktivitas jalan tersebut dan akan terjadi kemacetan,” katanya.

Sedangkan, lanjut Zamroni, saat ini pom bensin itu sedang dalam proses pembangunan, belum beroperasi. Kami mendesak kepada pemerintah untuk segera mecabut izin pembangunan pom bensin itu dan dipindahkan ke tempat yang tidak mengganggu jalur cepat by pass tersebut, karena ini akan merusak pemandangan depan BIL.

“Pemerintah harus segera mengambil langkah-langkah yang kongkrit terkait pembangunan pom bensin tersebut,” tegas Zamroni.

(Laporan : Zam | Loteng)

Bagikan :