Pemkab Lombok Utara Gelar Pameran Pembangunan

MATARAMnews (KLU) – Pameran pembangunan yang di gelar Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) akan di buka pada Rabu (2/11/2011) bertempat di lapangan umum Gondang.

 

 

{xtypo_info} FOTO: Kabag Humas KLU, Drs H Ahmad Sujanadi {/xtypo_info}

Menurut rencana, pameran ini akan diikuti oleh masing-masing SKPD, Camat dan masyarakat umum, dalam rangka mensukseskan acara tahunan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara.

Hal ini disampaikan Kabag Humas KLU, Drs H Ahmad Sujanadi, Selasa (1/11/2011). Ia mengatakan, gelar pameran pembangunan ini akan di buka langsung oleh Bupati KLU, H Djohan Sjamsu SH, Rabu (2/11/2011) sore, sekitar pukul 04.00 Wita. Dan kegiatan pameran ini akan berlangsung selama tiga hari.

Tahun yang lalu juga sudah diadakan acara serupa, lanjutnya, namun sayangnya, saat itu sedang musim hujan, sehingga kurang meriah. Mudah-mudahan dalam pelaksanaan yang sekaranng ini tidak seperti yang dulu, lanjut Sujanadi, sehingga benar-benar berjalan sukses sebagaimana yang kita harapkan.

“Untuk persiapan dari masing-masing SKPD sudah tidak ada masalah, sebab kegiatan ini sudah di sampaikan informasinya kepada masing-masing SKPD. Demikian juga informasi kepada masyarakat umum di KLU, selain melalui media, juga sudah di sampaikan melalui pengeras suara (koling) dengan kendaraan dinas Pemda KLU ke setiap kecamatan,” ungkap Sujanadi.

(Laporan : Ang | KLU)

Bagikan :