Stan Pameran DPPKKP KLU Dapat Juara Satu

MATARAMnews (KLU) – Suatu perestasi yang cukup menggembirakan Dinas Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan (DPPKKP) Kabupaten Lombok Utara dalam pelaksanaan pameran Pembangunan dan Investasi 2011 yang dilaksanakan selama lima hari di lapangan umum Gondang.  Perestasi tersebut merupakan bukti nyata atas kerja keras dan kebersamaan dinas terkait dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan dalam pelaksanaan pameran tersebut.

{xtypo_info} FOTO : Pemberian hadiah juara pertama oleh Wakil Bupati KLU, H Najmul Ahyar, SH.MH kepada Kadis DPPKKP KLU, Ir Hermanto pada penutupan pameran pembanguan dan investasi 2011. {/xtypo_info}

Hal ini disampaikan Koordinator tim dari dinas DPPKKP KLU, Hadari SP, ketika ditemua, Sabtu (5/11/2011) disaat menghadiri penutupan pameran.

Hadari mengatakan, panitia pelaksana dari Bappeda KLU cukup bijak dan selektif dalam menilai peserta pameran baik dari SKPD, Kecamatan maupun dari masyarakat yang turut serta berpartisipasi dalam pameran tersebut. Hadari mengakui bahwa sebelum kegiatan pameran dilaksanakan sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang akan di pamerkan, termasuk dengan persiapan di lapangan dua hari sebelum di buka sudah mulai persiapan. “Demikian juga dengan kekompakan peserta khususnya dari DPPKKP KLU,” terang Hadari.

Kadis DPPKKP KLU, Ir Hermanto membenarkan apa yang disampaikan koordinatornya, ia juga menambahkan bahwa juara bukan menjadi tujuan, yang terpenting adalah partisipasi dan kebersamaan dalam mensukseskan kegiatan pemerintah ini.

Adapun perestasi yang dicapai, lanjutnya merupakan motipasi untuk lebih giat lagi dalam upaya pelaksanaan pembangunan khususnya yang terkait dengan program DPPKKP. “Saya berterima kasih kepada panitia dan segenap peserta serta masyarakat atas kepercayaan dan hasil seleksi yang cukup obyektif  ini,” kata Hermanto. Sebeb, tambahnya tanpa dukungan semua pihak juga, belum tentu perestasi itu bisa kami capai.

Terkait rencana selanjutnya dalam pelaksanaan kegiatan serupa, Hermanto berjanji akan lebih giat lagi dan setidaknya mempertahankan prestasi yang sudah di capai.

Berikut nama-nama Dinas yang mendapatkan perestasi juatra stand, yaitu juara satu, DPPKKP KLU. Juara dua, Kecamatan Gangga. Jura tiga, Kecamatan Tanjung. Juara harapan satu, Dikes KLU. Juara harapan dua, Dinas PU dan Tamben. Juara harapan tiga, BPM PPKB dan Pemdes KLU.

(Laporan : Ang | KLU)

Bagikan :