Hotel Golden Palace Mataram Manjakan Tamu dengan Promo Makanan

MN, MATARAM — Awal tahun 2019 ini hotel Golden Palace Mataram terus melakukan inovasi dengan menghadirkan program-program yang bisa memanjakan para tamunya dengan promo makanan.

Pada bulan Januari ini hotel bintang yang terletak di jalan Sriwijaya Kota Mataram tersebut meluncurkan promo makanan yaitu Banteng Ngangak dan Giant Hotdog. Kedua menu yang masuk dalam promo makanan terbaru tersebut bisa dinikmati oleh para tamu kapan saja.

Menurut Asisten Markom Manager Hotel Golden Palace, Ida Ayu Nyoman Sri Utami mengatakan bahwa setiap dua bulan sekali biasanya pihaknya selalu mengeluarkan promo makanan terbaru.

Untuk awal tahun ini sudah ada dua jenis promo makanan yang disiap untuk disajikan kepada para tamu yaitu Giant Hotdog dan Banteng Ngangak.

“Biasanya dua bulan sekali kita ganti promo. Cuman di bulan januari ini kita ada Giant Hotdog sama Banteng Nganga,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, di Hotel Golden Palace, Mataram, Senin (14/1/2019).

Disebutkannya kedua makanan tersebut memiliki perpaduan rasa yang hampir sama dengan mengedepankan bumbu lokal yaitu bumbu dan sambal taliwang serta mayones.

Menu Giant Hotdog sendiri memiliki perpaduan rasa, yaitu mayonaise lokal dari bumbu Taliwang yang dipadukan dengan selada, tomat, timun, ayam goreng tepung, sosis, dan parutan keju.

Banteng Ngangak terbuat, lanjut Ayu, dari bahan dasar daging dan apa saja dan ditambah dengan perpaduan sambal yaitu sambal sechaun dan sambal Taliwang.

Kedua jenis makanan promo ini dapat di nikmati dengan harganya relatif terjangkau, hanya dengan Rp 60 ribu nett per menu. Dan promo ini dipatok sampai Bulan Feberuari 2019. Namun bisa saja sewaktu-waktu diperpanjang.

Para tamu bisa menikmati promo yang keren ini bisa didapatkan kapan saja ,” Sehari hari juga bisa,jual seperti biasa, tapi kalau misalnya di meeting ada permintaan juga bisa,” pungkasnya. –(mn-07)

Bagikan :