Banjar Hindu Dharma Yasa Pegawai Pemkot Mataram, Gelar Baksos

MataramNews – Sebagai ajang silaturrahmi sekaligus sosialisasi atas telah terbentuknya Banjar Hindu Dharma Yasa  Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, Banjar Hindu Dharma Yasa Pegawai Pemkot Mataram menggelar kegiatan Bakti Sosial di Lingkungan Babakan Kebon, Kecamatan Sabdubaya Kota Mataram,  Jumat (30/9/2011).

Baksos antara lain penyerahan lebih dari 100 paket sembako bagi warga setempat yang berisi beras, gula dan mi instan. Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan kegiata donor darah.

 

{xtypo_info}FOTO: Banjar Hindu Dharma Yasa Pegawai Pemkot Mataram menggelar kegiatan Bakti Sosial di Lingkungan Babakan Kebon, Kecamatan Sabdubaya Kota Mataram {/xtypo_info}

Ketua Banjar Hindu Dharma Yasa Pegawai  Pemkot Mataram, I. Nyoman Suwandiasa mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Mataram ke -18 itu  dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan keharmonisan antar Banjar, sekaligus untuk memberikan pelayanan ke pada masyarakat. “Mengingat pelayanan kepada masyarakat sama dengan pelayanan kepada Tuhan. Sehingga hubungan itu harus dijaga agar tetap harmonis baik ke atas, ke bawah maupun ke samping,” pintanya.

Lebih jauh Nyoman berharap bantuan dan pelayanan pemeriksaan kesehatan serta donor darah yang digelar saat ini, dapat bermanfaat dan membantu warga lainnya yang sangat membutuhkan.

(Rilis Humas Pemkot Mataram: Nir/Foto Dedy)

Bagikan :