Wawali Buka Diksar Saka Bhayangkara Angkatan VIII

MATARAMnews (Mataram) – Wakil Walikota Mataram, H Mohan Roliskana SSos MH, membuka Pelatihan Dasar (Diksar) Saka Bhayangkara Polres Mataram Angkatan VIII Tahun 2011 yang bertempat di Bumi Perkemahan Jaka Mandala, Jumat (11/11/2011).

 

 

{xtypo_info} Foto : H. Mohan Roliskana, buka Pelatihan Dasar (Diksar) Saka Bhayangkara Polres Mataram Angkatan VIII Tahun 2011 {/xtypo_info}

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 11-13 November 2011 ini di ikuti oleh anggota Pramuka Penegak, Pandega sejumlah 147 orang yang berasal perwakilan Gugus Depan (Gudep) Se Kota Mataram.

Dalam Sambutannya, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Mataram H Mohan Roliskana SSos MH, mengapresiasi Pendidikan Dasar yang digelar rutin setiap tahun ini, ia menilai, para peserta yang mengikuti Diksar ini merupakan generasi yang akan mengisi pembangunan di masa depan.

Ia menambahkan, disaat yang sama, banyak para remaja masa kini yang gemar menyia- nyiakan waktu hanya untuk sekedar berkumpul tanpa ada hasil apapun. Seharusnya, Lanjut Mohan, para remaja saat ini banyak menempa diri dengan beragam kegiatan yang dapat mendukung karir mereka di masa datang.

Dirinya mencontohkan apa yang ia lakukan di masa lampau menjadi buah yang ia petik di masa kini, dimana dengan kerja keras dan pantang menyerah serta tekun dalam melakukan kegiatan positif maka apa yang diharapkan pasti akan terwujud.

Selain itu pula, ia berpesan kepada para peserta diksar untuk senantiasa mengikuti segala program yang telah di agendakan.

Disamping membuka kegiatan diksar, Mohan juga menyempatkan untuk melihat kondisi Sekretariat Kwarcab Mataram yang berada di areal Jaka Mandala.

(Laporan : DH/Humas Pemkot Mataram)