Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi

MataramNews – Polisi berhasil  tangkap salah satu pelaku pencurian sepeda motor yang selama ini aksinya sempat meresahkan masyarakat Kota Mataram. Pelaku yang diketahui berinisial Sf (30) ditangkap atas dugaan aksi pencurian sepeda motor yang telah di laporkan oleh korban pada 25 September lalu.

Setelah sempat menikmati hasil kejahatannya, pelaku Sf yang berasal dari Lingkungan Punia Saba, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, akhirnya berhasil diringkus di wilayah Mataram, Kamis (29/9/2011) sekitar pukul 14.00 wita. Penangkapan yang dilakukan oleh tim gabungan buser Polsek dan Polres Mataram dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mataram.

{xtypo_info}FOTO: Empat pelaku curanmor yang diringkus polisi {/xtypo_info}

 

Berdasarkan hasil pengembangan dari keterangan yang diberikan oleh pelaku, polisi kembali meringkus empat orang yaitu MD (25), MA (26), IS (19) dan Si (25). Keempat orang ini berasal dari Punia Saba, sama dengan Sf, namun mereka tidak terlibat dalam kasus curanmor, melainkan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) disalah satu rumah warga setempat. Dari tangan para pelaku ini, selain berhasil mengamankan satu unit sepeda motor, polisi juga mengamankan BB berupa TV dan Ponsel.

Kapolres Mataram, AKBP I Nyoman Sukena didampingi Kapolsek Mataram, Kompol Yunus Junaidi, menjelaskan bahwa penangkapan para pelaku berdasarkan dari dua Laporan Polisi (LP), curanmor dan curat. Penangkapan terhadap empat pelaku lainnya merupakan hasil pengembangan atas penangkapan Sf. “Pelaku Sf  ini juga terlibat dalam kasus curat, “ucapnya. Untuk penyidikannya sendiri dilakukan langsung oleh Polsek Mataram.

(Laporan: Joko | Mataram)

 

Bagikan :