Penangkapan Pelaku Kejahatan Tidak Semudah Membalik Telapak Tangan

MataramNews – Melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan itu tidak semudah membalik telapak tangan. Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Mataram, AKBP I Nyoman Sukena, untuk menjawab berbagai kritikan dan masukan dari masyarakat terkait kinerja jajarannya dalam menangkap para pelaku kejahatan yang saat ini kembali membuat masyarakat resah.

“Krtitikan itu merupakan vitamin bagi kita dan saya tidak alergi terhadap hal tersebut, “Ucapnya ketika ditemui Jumat (30/9/2011) pagi. Menurutnya, bahwa untuk menangkap pelaku kejahatan telah dilakukan secara maksimal dengan bekerja keras.

{xtypo_info}FOTO: Kapolres Mataram, AKBP I Nyoman Sukena {/xtypo_info}

 

Bahkan kasus  (3C), Curat, Curas dan Curanmor, tetap menjadi atensi dan sudah membentuk tim operasional dengan mengedepankan fungsi Reskrim dan tetap menggelar razia. “saya apresiasi kepada anggota yang sudah kerja keras dan apapun hasilnya saya menghargai kerja keras mereka, “tegasnya.

Namun, dikatakan pula bahwa pelaku yang saat ini melakukan aksinya di Mataram ada pemain lama dan bahkan termasuk 5 orang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

(Laporan: Joko | Mataram)

Bagikan :