Festival Pesona Bau Nyale Akan Dimeriahkan Iwan Fals dan Armada Band

MN, LOTENG – Festival Pesona Bau Nyale yang jatuh pada tanggal 24-25 Febuari 2019 di Pantai Seger Lombok Tengah dimeriahkan oleh Iwan Fals dan Armada Band.

“Malam puncak Festival Pesona Bau Nyale 2019 dimeriahkan Iwan Fals dan Armada Band, kalau tidak ada kendala,” ujar Kepala Dinas Pariwisata NTB, HL.M. Faozal, saat rapat koordinasi persiapan Wonderful Event Festival Pesona Bau Nyale disalah satu hotel di Loteng, Rabu (23/1/2019).

Faozal menjelaskan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB tentunya bersama Kementerian Pariwisata RI akan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti Mandalika Photo Contest, Surfing, Presean, Mandalika Berzhikir, Mandalika Fashion Carnaval dan Pemilihan Putri Mandalika.

“Semua kegiatan yang akan digelar telah disiapkan, karena kami baru saja melaksanakan rapat teknis bersama pihak terkait dan kegiatan akan dimulai pada tanggal 17-24 Februari 2019 mendatang,” ungkapnya.

Ia berharap dengan digelarnya Festival Pesona Bau Nyale 2019 mampu mendatangkan sedikitnya 5.000-6.000 wisman.

“Tentunya Dinas Pariwisata NTB bersama industri agen perjalanan wisata di Lombok akan memberikan paket khusus selama acara berlangsung,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Wonderful Event Nasional Kementerian Pariwisata, Reko Astuty, menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah kompak mendukung kegiatan tersebut.

“Dana yang diberikan Kementerian Pariwisata RI untuk kegiatan Festival sebanyak Rp 1 Miliar dan tentunya juga nantinya kegiatan lain tetap disinergikan,” katanya. –(mn-07)

Bagikan :