TKD Yakin Suara Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB Melampaui Target 40 Persen

Training On Trainer (TOT) bagi relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Mataram, Sabtu (26/1/2019).

MN, MATARAM — Tim Kampanye Daerah (TKD) NTB, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin menargetkan perolehan suara 40 persen.

Ketua TKD NTB, Misbach Mulyadi mengatakan bahwa target perolehan suara pasangan nomor 01 di NTB sebesar 40 persen.

“Kita ditarget dari TKN sebesar 40 persen,” ucap Misbach, ketika ditemui disela acara Training On Trainer (TOT) bagi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Mataram, Sabtu (26/1/2019).

Terkait apa yang menjadi target dari TKN tersebut, ungkap dia, TKD siap dan optimis untuk memenuhinya. “TKD tentu siap dan bisa melampaui itu dan menang,” tegasnya.

Karena seperti diketahui, kata Misbach, bahwa NTB berbeda dengan daerah lainnya. Dimana khususnya calon presiden Jokowi yang sudah dikenal oleh masyarakat karena sering berkunjung ke NTB, maka dengan hal tersebut bisa mendongkrak suara.

“Beliau incambent dan perhatiannya begitu besar untuk masyarakat NTB,” pungkasnya.

Pada kegiatan TOT yang dihadiri oleh sekitar 200 orang perserta tersebut, dihadiri langsung oleh Tim Kampanye Nasional, Ipung Wahid.

TOT ini sendiri bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap tim dan relawan mengenai strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan strategi menangkal isu-isu miring. –(mn-07)

Bagikan :