Menangkan Prabowo-Sandi di NTB, Relawan Datangkan Jurkam Nasional

Acara Ngobrol Santai (Ngobras) Tim Telawan Garuda Emas NTB dengan Jurkam Nasional Prabowo-Sandi, Ustadz Haikal Hasan, di Mataram, Selasa malam (29/1/2019).

MN, MATARAM — Relawan Prabowo-Sandi diberikan spirit dan motivasi untuk terus aktif bergerak dan mensosialisasikan guna memenangkan Capres dan Cawapres 02.

Salah satu cara motivasi relawan yang dilakukan oleh Garuda Emas yaitu dengan mendatangkan tim kampanye nasional (TKN) Capres dan Cawapres 02, Ustadz Haikal Hasan.

Sekretaris relawan Garuda Emas NTB, Edi Firman mengatakan, ditengah kedatangan Ustadz Haikal Hassan di Mataram, salah satunya untuk menghadiri ngobrol santai dengan para relawan.

“Kedatangan beliau untuk memberikan spirit dan motivasi bagi para relawan yang ada di Mataram, Lombok,” ucap Edi, ketika ditemui disela acara Ngobras di posko relawan Garuda Emas, dengan tema menepis perbedaan menyatukan umat dengan menyongsong bangkitnya ekonomi kerakyatan, Selasa malam (29/1/2019).

Disampaikan juga , dengan kehadiran Ustadz Haikal di rumah aspirasi pemenangan Prabowo-Sandi, diharapkan makin memacu semangat dan motivasi bagi para relawan Prabowo-Sandi untuk makin giat bekerja dan bergerilya di tengah-tengah masyarakat di NTB bagi kemenangan Prabowo-Sandi.

Karena itulah, Garuda Emas yang merupakan salah satu kelompok relawan pemenangan Prabowo-Sandi di NTB menargetkan bagi kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres mencapai 90 persen.

Maka untuk meraih itu, relawan Garuda Emas menyasar seluruh segmen untuk bergerak dan mensosialisasikan visi misi dan program dari Prabowo-Sandi untuk mewujudkan Indonesia adil dan bermakmur. Mulai dari segmen pemilih milineal, emak-emak, profesional dan berbagai lapisan masyarakat.

Sementara itu ditengah acara ngobras, Ustad Haikal Hassan mengaku, dirinya salah satu juru Kampanye Nasional (Jurkam) Prabowo-Sandi. Ia menegaskan, saat ini kehidupan berbangsa dan bernegara makin terburuk. Kehidupan ekonomi rakyat makin berat dan sulit.

Atas kondisi itu, nasib suatu bangsa tidak akan berubah, bila mereka tidak mau berubah nasib sendirinya. Maka sudah saatnya umat harus bersatu dan memilih pemimpin memiliki kapasitas, kecakapan dan sesuai aspirasi umat islam.

Ustadz Haikal juga meminta kepada seluruh relawan, tim pemenangan, dan berbagai kelompok pendukung Prabowo-Sandi, agar terus berikhtiar dan tidak kenal lelah untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Pilpres 2019 adalah momentum tepat bagi memperbaiki nasib bangsa, dengan memilih pemimpin sesuai dukungan ijtima ulama dan aspirasi umat islam,” pungkasnya. –(mn-07)

Bagikan :