Menu
RSS

Flobamora NTB Dukung Melki Laka Lena dalam Pilgub NTT 2018

Flobamora NTB Dukung Melki Laka Lena dalam Pilgub NTT 2018

LOMBOK - Keluar besar warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Flobamora (Flores, Sumba, Timor, Alor) yang ada di NTB mengambil sikap dalam pilkada pemilihan Gubernur di Provinsi NTT yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

Warga NTT yang ada diperantauan khususnya di Kota Mataram NTB dalam pilkada nanti akan mendukung calon yang memiliki visi dan misi dan berkomitmen membangun tanah kelahiran mereka NTT.

Komitmen untuk mendukung calon yang bisa mensejahterakan rakyat dan meningkat perekonomian, memberantas korupsi tersebut terlontar dalam dialog terbuka antara bakal calon gubernur NTT Melki Laka Lena bersama warga NTT di Mataram-NTB yang digelar beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, ketua keluarga besar Flobamora NTB, Agus Balela SH menyerukan pada keluarga besar Flobamora NTB agar nanti dalam pilkada gubernur NTT bisa memberikan dukungan dengan meminta agar keluarga mereka yang berada di NTT untuk memilih Melki Laka Lena.

Menurutnya bahwa Melki yang saat ini menjabat sebagai wakil sekjen DPP Partai Golkar karena figurnya yaitu figur muda, punya jaringan yang luas.

NTT sendiri yang penduduknya dari berbagai macam suku dan agama dianggap sangat cocok dipimpin oleh Melki yang dianggap figur yang nasionalis serta disisi lainnya mempunya program yang sangat inovatif yang dianggap bisa membawa perubahan bagi NTT.

Sementara itu, sekretaris keluarga besar Flobamora NTB Hasan Basri, mengamini apa yang disampaikan oleh ketuanya.

"Beliau (Melki) merupakan figur yang clear and clean, dan dekat dengan generasi muda," ucapnya.

Menurutnya bahwa figur muda yang bersih bisa mensejahterakan rakyat dan memberantas korupsi serta menjawab persoalan yang dihadapi oleh rakyat NTT dipandang cocok untuk memimpin NTT yang kondisinya saat ini masih dilanda oleh beberapa persoalan mulai dari kesejahteraan rakyat,kasus korupsi hingga kasus traffiking.

Pertemuan dengan bakal calon gubernur NTT dihadiri oleh perwakilan kepala suku yang berdomisili di NTB, para pelajar dan mahasiswa.

(jo/red)

^ KEMBALI KE ATAS

Top 10 News