Majalah Figur Edisi Lipsus

Nuri
| H. Subuhunnuri dan Sri Muamalah |
 

Mengenal
H. SUBUHUNNURI

Caleg DPRI RI
Dapil Nusa Tenggara Barat II (Lombok)

Siapa yang tak kenal sosok pemuda suku Sasak Lomok bernama lengkap H. SUBUHUNNURI alias Haji Nuri. Pria tegap tinggi yang lebih populer disebut BUNG NURI ini, lahir di Pagutan, 31 Desember 1982.

Mempersunting seorang istri bernama lengkap SRI MUAMALAH. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak. Hingga sekarang keluarga bahagia HAJI NURI tinggal di Karang Buaya, Jalan RM Panji Anom, Pagutan Timur, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

HAJI NURI dikenal sebgai pribadi yang tegas dan berani, sebagai aktivis yang aktif menyuarakan aspirasi masyarakat melalui sejumlah lembaga swadaya. Selain menggeluti gerakan aktvis, HAJI NURI juga dikenal sebagai pengusaha muda sukses yang mempekerjakan ratusan tenaga kerja. HAJI NURI terjun ke dunia politik, pernah menjadi kader sejumlah partai besar, sempat menduduki ketua partai Hanura Kota Mataram. Hingga menggemparkan kancah politik NTB melalui Jejaring BUNG NURI besutannya sendiri, dengan slogan “Yang Penting Rakyat Senang”.

Bahkan bersama Jejaring BUNG NURI bisa membawa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub NTB 2018 lalu, yaitu pasangan Dr H Zulkieflimansyah (Zul) - Dr Sitti Rohmi Djalilah (Rohmi) sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB terpilih periode 2018-2023.

HAJI NURI yang kini diperhitungkan banyak kalangan karena slogan “Yang Penting Rakyat Senang” itu, tidak sulit mendapatkan dukungan partai untuk terus berikhtiar berbuat untuk mewujudkan Rakyat Senang.

Dirangkul Partai Amanat Nasional (PAN), HAJI NURI kini akan melanjutkan ikhtiar menuju kursi Senayan, untuk membela kepentingan Umat, membela kepentingan Rakyat. Senang bersama PAN.

Harapan HAJI NURI, seluruh mesin Jejaring BUNG NURI di seluruh Pulau Lombok (Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara dan Kota Mataram) untuk bergandeng tangan, dengan semangat membangun daerah untuk mewujudkan Rakyat Senang.

Untuk itu, mesin Jejaring BUNG NURI diharapkan do'a dan dukungannya untuk memberikan amanah kepada BUNG NURI sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019.

"Pilih H. SUBUHUNNURI, Anggota DPR RI nomor urut 5, dari Partai Amanat Nasional (PAN). Bersama PAN Rakyat Senang. Bela Umat, Bela Rakyat"