Menu
Jumat, 24 November 2017 | 8:54:09 am

Izzul Islam Tutup Final Tegal Cup 2017, Bargent FC Gerung Juara

Izzul Islam Tutup Final Tegal Cup 2017, Bargent FC Gerung Juara

LOBAR - Dua keseblasan sepak bola tingkat kecamatan berlaga merebut kemenangan pada babak final open turnamen 'Tegal Cup 2017', di Lapangan Umum Tegal, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Lombok Barat (Lobar).

Kedua keseblasan itu adalah Bilekedit FC asal Kecamatan Gerung melawan Bargent FC yang juga asal Kecamatan Gerung. Skor akhir kedua kesbelasan 1 - 0 untuk kemenangan Bargent FC.

Lapangan umum Tegal, Sabtu (11/11/2017) kemarin, dipadati para suporter masing-masing keseblasan dan diramaikan masayarakat yang ingin menyaksikan langsung kehebatan kedua keseblasan berlaga merebut kemenangan.


Dihadiri Ketua Perindo NTB HM Izzul Islam bersama istri Hj Rohani Izzul Islam, penutupam Tegal Cup 2017 tersebut mendapat pengamanan yang cukup ketat dari aparat kepolisian personel Subsektor Kuripan dipimpin langsung Ipda I Ketut Bagiastawa, yang dibantu personil dari Polres Lobar.

Turut menyaksikan laga final tersebut juga, Sekjen Partai Perindo NTB M Juani, Ketua DPC Perindo Kuripan Mashur, serta para Toga, Toma dan Toda setempat.

Diakhir laga final itu, penyerahan hadiah dilakukan langsung secara simbolis sekaligus menutup open turnamen Tegal Cup 2017 oleh Ketua Perindo NTB HM Issul Islam. Menurut Izzul, prtandingan sepak bola Tegal Cup 2017 ini bentuk komitmen Partai Perindo NTB untuk terus membina para pemain sepak bola, mulai di tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten.

"Semua pemain untuk tetap bersemangat. Partai Perindo akan selalau membina olahraga sepak bola di tingkat desa maupun tingkat kecamatan bahan tingkat kabupaten. Bahkan Partai Perindo sendiri akan terus membina pemain sepak bola futsal dan olahraga lainnya," ucap Izzul.

Ia juga menegaskan bahwa siap mendukung penuh kegiatan serupa untuk tingkat yang lebih luas lagi, seperti pertandingan seapk bola se provinsi NTB. "Partai Perindo adalah partai yang sangat mencintai olahraga. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula," ujar.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik