Menu
Minggu, 21 Oktober 2018 | 7:49:53 pm

Asprov PSSI NTB, Kini Dipimpin Bupati Suhaili

Pengukuhan H Muh Suhaili FT sebagai Ketua  Asprov PSSI NTB periode 2017-2021 di Loteng Pengukuhan H Muh Suhaili FT sebagai Ketua Asprov PSSI NTB periode 2017-2021 di Loteng

LOTENG - Kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Nusa Tenggara Barat (PSSI NTB) periode 2017-2021 resmi dipimpin H Muh Suhaili FT.

Pengukuhan Bupati Suhaili sebagai Ketua Asprov PSSI NTB dilakukan secara langsung oleh Esco PSSI Pusat Dick Soplanit di salah satu hotel di Lombok Tengah, Sabtu malam kemarin.

Kepengurusan Asprov PSSI NTB sesuai dengan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI NTB yang telah digelar berapa bulan lalu.

"Momentum pengukuhan ini merajut kembali persaudaraan, persahabatan dan kebersamaan dalam membangun sepak bola NTB," kata Suaili kepada sejumlah wartawan

Bupati Loteng yang akan maju di Pilgub NTB ini menegaskan, siap membangun kerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan kemajuan sepak bola di NTB serta meraih keberhasilan di berbagai event.

"Sepak bola di daerah NTB ini akan kita bangun ke arah yang lebih baik. Salah satunya dengan cara menghidupkan kompetisi reguler serta menggelar event," ujar Suhaili seraya mengajak untuk semua pihak berkerjasama membangkitkan gairah olahraga dengan sistem yang terkordinir, sehingga dapat memberikan motivasi bagi atlet sepak bola.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS