Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:07:11 pm

Mesin Multifungsi Canggih dari Fuji Xerox, Kini Hadir di Mataram

Mesin Multifungsi Canggih dari Fuji Xerox, Kini Hadir di Mataram

MATARAM – Astragraphia Document Solution (ADS) mengadakan diskusi perkembangan graphic art di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama dengan para pemain industri bertema “Value for Creativity”.

Tujuannya, untuk mendorong para pemain industri graphic art terus mengasah kreativitas yang dimiliki, sehingga dapat membentuk ekosistem bisnis yang lebih kompetitif dan menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Dukungan ini diwujudkan oleh ADS melalui mesin Fuji Xerox C60 dan type Docucenter VI C6671.

Industri kreatif nasional saat ini tengah berkembang pesat, data dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengungkapkan bahwa tahun 2016 lalu, produk-produk industri kreatif Indonesia bisa meraih pemasukan hingga Rp 852 triliun. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa industri kreatif memiliki potensi yang besar dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan negara kita. Sudah saatnya potensi yang dimiliki oleh para pelaku industri kreatif di Indonesia ini dengan serius dikembangkan agar membuahkan hasil yang maksimal.


Di kota Mataram khususnya, sebagai salah satu kota yang dikembangkan menjadi kota pariwisata Indonesia, Mataram memiliki banyak sekali potensi yang dapat digali. Astragraphia Document Solution memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan dukungan kepada para pemain graphic art di Mataram untuk terus mengembangkan kreativitas yang dimiliki, agar kelak dapat meraup keuntungan yang lebih besar.

“Kreativitas dan kemampuan untuk berinovasi merupakan kunci dalam menjalankan bisnis, tidak terkecuali bisnis graphic art," ujar Wahyudi, Branch Manager Astragraphia Denpasar.

Selain meningkatkan kreativitas pada sumber daya manusia, lanjut dia, ide-ide ini juga harus didukung oleh peralatan yang mumpuni. Sesuai dengan slogan “Print Things Digitize Things”, dukungan kepada para pelaku bisnis graphic art ini diwujudkan oleh Astragraphia Document Solution dengan menghadirkan mesin Fuji Xerox DocuCenter VI C6671 dan Fuji Xerox C60. Kedua mesin ini dapat digunakan oleh para pelaku industri graphic art tingkat pemula hingga menengah, tentu dengan kualitas terdepan di kelasnya.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :