Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 8:59:37 am

2018, Krida Toyota Optimis Puluhan All New Rush Terjual Tiap Bulan

2018, Krida Toyota Optimis Puluhan All New Rush Terjual Tiap Bulan

MATARAM - Pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 mendatang diharap akan lebih baik dari pada tahun 2017 ini, sehingga daya beli masyarakat akan lebih baik. Harapan ini menjadi harapan semua pihak termasuk juga dari kalangan pengusaha otomotif.

"Kita selalu berharap 2018 ekonomi kita semakin bagus dan membaik," ucap Direktur Krida Toyota, Koesnadi, di Mataram, Senin (25/12/2017).

Menurutnya bahwa dengan pertumbuhan ekonomi yang diharapkan akan semakin meningkat tersebutlah maka pihaknya sebagai dealer resmi Toyota di NTB, Krida-Toyota berani untuk memasarkan produk terbaru di Toyota yaitu All New Rush dan tentunya akan diterima masyarakat.

Bahkan tidak tanggung-tanggung All New Rush yang keberadaannya di NTB di launhcing tepat pada tanggal 25 Desember ini berbeda dengan kompetitor lainnya dari segi kenyamanan dan keamanannya, serta tentunya dengan model yang baru.

Karena itu, pihaknya berani menarget penjualan All New Rush dengan dua type yaitu type G dan Type TRD Sportivo baik metic maupun manual akan terjual puluhan unit perbulannya.

"untuk All New Rush ini kita menargetkan penjualan sekitar 20 sampai 25 unit per bulan," ungkapnya.

Untuk itu lah di penghujung tahun 2017 ini, masyarakat NTB kembali dihibur dengan sebuah event oleh pihak Krida-Toyota bersama dengan pihak pengembang perumahan Varindo, dengan menggelar pekan spektakuler Tahun Baru (PESTA, Tahun baru, Mobil Baru, Rumah Baru bertempat di Lombok Episentrum Mall.

Dalam Event Pesta ini, Krida Toyota akan meluncurkan produk andalannya yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakan NTB yaitu Toyota All New Rush, PT Varindo Lombok Inti juga pada kesempatan ini meluncurkan sekaligus 4 perumahan di Nusa Tenggara Barat, yaitu Graha Permata Kota, Grand Ungkar, Grand Natura, dan Melase Hill.

Event PESTA ini merupakan salah satu wujud komitment 2 perusahaan besar Lokal di Nusa Tenggara Barat, yaitu Krida Toyota dan Varindo Lombok Inti untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menghibur masyarakat NTB, khususnya pelanggan Krida dan Varindo.

Spesifikasi All New Rush

Generasi kedua Rush yang dinamakan All New Toyota Rush 2018 sebelumnya telah diluncurkan di Jakarta pada tanggal 23 November 2017, kini sudah hadir di Nusa Tenggara Barat, dengan penampilan yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Salah satu keunggulan Rush generasi kedua ini adalah sudah menggunakan mesin Dual VVT-i (2NR) berkapasitas 1500 cc.

Mobil ini menggunakan mesin baru Dual VVT-i 2NR, seperti halnya dengan Toyota Sienta dan Veloz, guna menghasilkan tenaga yang cukup untuk kendaraan tujuh penumpang serta efisiensi bahan bakar yang diklaim lebih baik 10 persen dari model sebelumnya.

All New Rush berdimensi lebih panjang 230mm dari model sebelumnya dan tersedia dalam dua tipe yaitu G dan TRD Sportivo yang menawarkan desain eksterior dan interior serba baru.

Demi menjaga karakter SUV (Sport Utility Verhicle) yang lincah, lebar Rush dipertahankan 1.685 mm serta tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685mm. Mobil ini menggunakan system penggerak roda belakang yang dipadukan dengan ground clearance setinggi 220mm.

All New Rush juga sudah menggunakan stabilizer pada suspense belakang serta memiliki tingkat kebisingan yang lebih rendah ketimbang pendahulunya. Toyota memasangkan beragam fitur keamanan dan keselamatan antara lain antilock breaking system(ABS), Hill Start Assist, Vehicle Stability Control dan enam kantung udara.

All New Rush tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu white, silver mica, black mica, red mica metalic, bronze mica metallic dan bordeaux mica. Sementara, untuk interior pada model TRD Sportivo, bagian panel depan Rush dilapisi material lembut agar terlihat eksklusif dengan model dashboard terbaru serta posisi duduk yang lebih tinggi sehingga memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Semua tipe All New Rush sudah dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menawarkan kenyamanan karena pengaturan suhu bias disajikan secara merata dari depan hingga penumpang baris paling belakang. Mobil ini juga menyediakan 13 tempat penyimpanan botol minuman dan kotak konsol di bagian atas yang bias dimanfaatkan untuk menyimpan barang seperti kacamata.

Seluruh tipe All New Rush terbaru memiliki pengaturan audio yang disematkan pada lingkar kemudi, bahkan untuk model TRD Sportivo sudah dilengkapi pengaturan telepon. Terdapat fitur hiburan terkini pada Rush TRD Sportivo antara lain DVD AVX 7inci with internet, USB, Bluetooth, Ipad/Iphone Connect, Miracast, Weblink, Support Multitasking, dan Smart Phone Remote App, serta didukung audio 8 speaker (TRD) atau 6 speaker (tipe G).

"Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih meyakinkan, All New Rush diharapkan bias mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata, di Jakarta.

Harga All  New Toyota Rush 2018

Harga resmi All New Toyota Rush saat ini masih menggunakan harga launching.

"Dengan segudang fitur tambahan yang disematkan, All New Rush G Series hanya mengalami kenaikan harga 2.4 juta, dan TRD Series mengalami kenaikan harga 4.8 juta. Harga ini hanya berlaku pada 25 sampai dengan 31 Desember 2017. Pada Bulan Januari, kenaikan harga masih melihat kondisi perpajakan di tahun 2018," tutup Koesnadi.

Adapun untuk harga Type G MT. 264 267 juta, AT 274.700 juta dan type TRD sipertipo MT 282.400 juta, AT 296.800 juta.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS