Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:03:11 pm

Vivo V9 Diluncurkan Spektakuler di Toko Super Murah Mataram

Vivo V9 Diluncurkan Spektakuler di Toko Super Murah Mataram

MATARAM - Manager Smartphone Vivo Area NTB, Ervin Bayu Suherman, secara resmi meluncurkan produk terbaru Vivo V9. Peluncuran smartphone ini dilakukan secara meriah di kawasan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Kamis (5/4/2018).

Acara peluncuran spektakuler tersebut menjadi tanda hadirnya secara resmi Vivo V9, smartphone flagship Vivo terbaru. "Khususnya hari ini kita sudah menjual Produk Vivo V9 sampai dengan 15 unit," ungkapnya.


Smartphone terbaru ini, mengandalkan 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan perbandingan layar 19:9 dan screen to body ratio mencapai 90 persen yang tampil stylish dan futuristik berkat layar berponi yang dimilikinya.

Tak hanya tampilannya saja, seperti smartphone Vivo sebelumnya, Vivo V9 juga mengusung teknologi kamera mutakhir, seperti fitur AI selfie camera, dual rear camera AI bokeh, AI softlight, AI HDR, dan AI face access. Lewat selfie camera 24MP, Vivo menawarkan hasil selfie bagaikan sebuah karya seni mengagumkan.

Teknologi tersebut tak hanya mampu mendeteksi gender, umur, warna kulit dan tekstur, tapi berkat fitur Face Beauty dimilikinya mampu mendeteksi lingkungan di sekitar agar mendapatkan cahaya terbaik tanpa perlu menyesuaikannya secara manual.

Bukan hanya itu, juga mampu mempelajari kebiasaan pengguna dengan mengetahui efek apa saja yang paling sering digunakan.

Hebatnya lagi, fitur ini secara otomatis mampu mengenal struktur wajah penggunanya setelah 100 kali selfie.

Fitur tersebut semakin sempurna berkat tersedianya AR stickers yang membuat selfie terlihat lebih keren dengan dekorasi sesuai keinginan.

Seperti tidak mau kalah, pada kamera belakang Vivo V9 terdapat dual rear camera AI bokeh yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13MP dan kamera kedua beresolusi 2MP yang keduanya didukung oleh algoritma.

Algoritma ini telah dioptimasi sehingga mampu menghasilkan bokeh yang dapat menyaingi hasil bokeh dari kamera DSLR.

Bahkan dengan kecerdasan ini, pengguna dapat memotret terlebih dahulu, baru menentukan fokus kemudian.

Kemampuan ini tentu saja menjadikan setiap foto yang dihasilkan terlihat seperti sebuah masterpiece yang artistik.

Semua kecanggihan tersebut semakin lengkap berkat adanya AI selfie softlight, AI HDR, dan AI face access yang dimilikinya.

Manager Vivo Area NTB, Arvin Bayu Suherman, pada peluncuran Vivo V9 di toko Super Murah, Jalan Panca Usaha Mataram, mengatakan dari penjabaran di atas, dapat disimpulkan jika teknologi AI ini mampu membantu pengguna memaksimalkan potensinya dan membuat aktivitas mobile photography yang dilakukan jauh berada di atas rata-rata, bahkan terlihat sama dengan hasil foto kamera DSLR.

Demi melengkapi kehebatannya, Vivo V9 juga dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core, 4GB RAM, 64GB ROM, dan OS Android 8.1 Oreo terbaru, serta game mode terbaru.

Sudah tak sabar merasakan sendiri kehebatan kamera dan kecanggihan?

Pengguna pun bisa langsung datang ke toko Super Murah yang berada di Jalan Panca Usaha Mataram. Vivo V9 di bandrol dengan harga terjangkau Rp 3.999.000.

Arvin menambahkan, kerjasama Vivo dengan Toko Super Murah telah berlangsung kurang lebih 5 bulan. "Toko Super Murah ini bisa tembus penjualan sebanyak 50 unit produk Vivo sebulan," ungkapnya.

Tak hanya itu, ditambahkan owner Toko Super Murah Mataram, Roni Nagara, bahwa Toko Super Murah, selain HP juga menyediakan berbagai macam aksesoris HP, bahkan memberikan penawaran spesial dari masing-masing platform e-commerce.

(mn-09)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :