Menu
Selasa, 11 Desember 2018 | 4:31:15 pm

Sekda Rosiady Harap Bank NTB di KLU Berikan Pelayanan Unggul ke Masyarkat

Sekda NTB, H.Rosiyadi Sayuti, menyerahkan hadiah kepada keluarga juara dunia sprinter Indonesia asal Lombok Utara, Lalu Muhammad Zohri, saat saat meresmikan Gedung PT. Bank NTB Cabang Pembantu Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu  (21/7/2018). Sekda NTB, H.Rosiyadi Sayuti, menyerahkan hadiah kepada keluarga juara dunia sprinter Indonesia asal Lombok Utara, Lalu Muhammad Zohri, saat saat meresmikan Gedung PT. Bank NTB Cabang Pembantu Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (21/7/2018).

MATARAM - Hadirnya Bank NTB di Kabupaten Lombok Utara, setalah diresmikan gedung kantor cabang yang baru, merupakan kado ulang tahun bagi masyarakat KLU. Sehingga, dengan gedung yang baru itu bank NTB mampu menghadirkan pelayanan perbankan yang lebih unggul, cepat dan ramah kepada masyarakat.

Bank NTB yang sebentar lagi akan dikonversi menjadi Bank Syariah dapat bersaing dengan bank-bank lain yang ada di NTB. Harapan itu ditegaskan Sekda NTB, NTB, H.Rosiyadi Sayuti, saat meresmikan Gedung PT. Bank NTB Cabang Pembantu Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (21/7/2018).

Peresmian tersebut dilakukan sekda usai menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Utara ke 10 yang dirangkai dengan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 di Lapangan Umum Tanjung, KLU.

Dihadapan para tamu undangan yang hadir, terdiri dari Bupati Lombok Utara H. Najmul Ahyar, Direktur Utama PT. Bank NTB Komari Subakir, Kepala Otoritas Jasa Keuangan NTB (OJK) dan Deputi Gubernur BI Mataram, Sekda memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada jajaran PT. Bank NTB, yang telah mampu menghadirkan gedung yang sangat megah dan kokoh di Kabupaten Lombok Utara.

Sekda juga mengucapkan selamat selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Bank NTB yang telah membangun gedung megahnya di KLU.

"Semoga Bank NTB Jadi milik masyarakat dan menjdi kebanggaan masyarakat KLU", harapnya.

Selain melakukan peresmian gedung, Sekda juga penyerahan bonus kepada Lalu Muhammad Zohri dari NTB berupa Tabungan Taharah sebesar Rp 50 juta yang diterima oleh keluarga.

Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Bank NTB kepada putra terbaik dari KLU yang telah mampu mengharumkan nama Indonesia dan NTB di kancah Internasional.

(hms-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :