Menu
RSS

Seorang Pengedar Narkoba Asal Praya, Diciduk Buser Polres Loteng

Seorang Pengedar Narkoba Asal Praya, Diciduk Buser Polres Loteng

LOMBOK TENGAH - Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lombok Tengah (Loteng) kian marak. Selasa (18/4/2017), anggota Satnarkoba Polres Loteng yang dipimpin Aipda Saipul Anwar kembali berhasil menangkap pelaku inisial AS (31) warga kelurahan Praya.

"Saat ini pelaku AS diamankan, diduga mengedarkan narkotika jenis sabu," ungkap Kapolres Loteng melalui Kasat Resnarkoba Loteng AKP Muhaemin.

Dikatakan Muhaemin yang baru tiga hari bertugas di Polres Loteng, pelaku AS ditangkap di sebuah bengkel las yang berada disebelah SMAN 4 Praya, Lombok Tengah. Pada saat dilakukan penggerebekan pelaku sedang tertidur di sebuah kamar bengkel itu. Setelah dilakukan penggeledahan di kamar pelaku, ditemukan tempat permen Mentos yang disembunyikan di pagar kamar yang didalamnya berisi narkoba jenis sabu.

"Barang bukti yang diamankan diantaranya, 2 poket besar dan 16 poket kecil yang di duga narkoba jenis sabu, 5 korek api, 1 buah gunting, botol yang berlubang, 2 pipet dan pipet sekop, 1 kotak kecil tempat permen Mentos, 3 klip kosong, 2 buah HP dan 1 buah dompet dengan uang sebesar Rp. 2.329.000 (dua juta tiga ratus dua puluh sembilan ribu rupiah)," terangnya.

Saat ini kata Kasat AKP Muhaemin, pihaknya melakukan pengembangan terhadap pengungkapan kasus tersebut. "Masih mencari pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini," tegasnya.


(pi/red)

^ KEMBALI KE ATAS