Menu
Sabtu, 24 Februari 2018 | 1:54:37 pm

Polsek Pringgarata Rilis Hasil Pengungkapan 16 Unit Sepeda Motor

Polsek Pringgarata Rilis Hasil Pengungkapan 16 Unit Sepeda Motor

LOTENG - Polsek Pringgarata rilis ke publik hasil pengungkapan dan temuan sebanyak 16 unit sepeda motor, pada Senin 24 Juli 2017. Bagi yang merasa kehilangan sepeda motor dan belum menemukan, bisa segera cek di kantor Polsek Pringgarata, Lombok Tengah (Loteng).

"Tujuan kami, untuk menginformasikan kepada masyarakat yang kehilangan sepeda motor, agar bisa melakukan pengecekan dengan membawa serta dokumen ke kantor Polsek Pringgarata, dan bagi masyarakat yang sepeda motornya sesuai dengan dokumen bisa mengambil tanpa dipungut biaya," kata Kapolsek Pringgarata AKP Supyan Hadi.

Menurut Kapolsek, hal tersebut disampaikan ke publik agar masyarakat dapat mengetahui keberadaan sepeda motornya yang hilang, baik di wilayah Loteng maupun daerah daerah lainnya.

"Sepeda motor ini kami amankan, yaitu pada saat pengungkapan illegal loging karena ditinggalkan pemiliknya, pada saat penggerebekan judi ditinggalkan pemiliknya, dan ada juga saat kita melaksanakan razia razia di jalan raya, dan pada saat temuan lainnya," papar AKP Supyan.

Ia menambahkan, dalam proses penanganan pihaknya lebih mengedepankan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. "Untuk langkah hukum itu, merupakan langkah terakhir yang kami lakukan," ujarnya.

Rilis 16 unit sepeda motor yang dilaksanakan Polsek Pringgarata merupakan hasil pengungkapan dan temuan dari razia razia yang dilaksanakan sebelumnya."Hasil ini berdasarkan razia selama dua bulan sebelumnya," ungkapnya.

Ia berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor agar segera datang ke kantor Polsek Pringgarata untuk melakukan pengecekan. "Tentunya dengan membawa dokumen lengkap, kalau sesuai kami persilahkan untuk membawa sepeda motornya tanpa di pungut biaya atau gratis," tandasnya.

(mn-05/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567