Menu
Sabtu, 24 Februari 2018 | 1:45:50 pm

Polsek Pagutan Razia Kos-Kosan, Sita Sajam dan Tuak

Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman

MATARAM - Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman turun langsung melakukan razia penyakit masyarakat (pekat), dengan menyasar rumah kos-kosan di wilayah Kelurahan Pagesangan, karena zona kos-kosan berpotensi terjadinya kriminalitas.

"Malam ini kami melakukan razia keempat dalam operasi gatarin 2018. Menyasar kos-kosan yang berpotensi kriminal, keributan, dan sebagainya. Ini merupakan sasaran utama kami," ucap Kapolsek Ipda Agus Rachman ditemui disela razia di Pagesangan Mataram, Sabtu (27/1/2018) malam.

Dijelaskan Ipda Agus, operasi gatarin 2018 malam ini dilakukan oleh jajaran Polsek Pagutan bersama dengan pihak Kelurahan yang di dukung Sat Pol PP dan Sat Narkoba Polres Mataram. Sasaran razia menurutnya, adalam temuan senjata tajam (sajam) yang bisa dipergunakan untuk melakukan tindak kejahatan.

"Sasaran utama kita melakukan oprasi ini yaitu senjata api rakitan ilegal, selain merupakan sasaran utama adalah kendaraan-kendaraan bodong yang disimpan di tempat-tempat tertutup yang disinyalir hasil pencurian," ujarnya.

Alhasil, dalam razia tersebut disebutkan Kapolsek Ipda Agus, berhasil menyita satu buah sajam dan minuman keras berupa minuman tradisional tuak tiga botol.

"Terkait temuan minuman tradisional oplosan, dalam razia juga berhasil kami himpun informasi bagaimana tuak oplosan dari salah satu penghuni kos-kosan," katanya.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567