Menu
Rabu, 15 Agustus 2018 | 10:12:02 pm

Polsek Pagutan Razia Kos-Kosan, Sita Sajam dan Tuak

Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman

MATARAM - Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman turun langsung melakukan razia penyakit masyarakat (pekat), dengan menyasar rumah kos-kosan di wilayah Kelurahan Pagesangan, karena zona kos-kosan berpotensi terjadinya kriminalitas.

"Malam ini kami melakukan razia keempat dalam operasi gatarin 2018. Menyasar kos-kosan yang berpotensi kriminal, keributan, dan sebagainya. Ini merupakan sasaran utama kami," ucap Kapolsek Ipda Agus Rachman ditemui disela razia di Pagesangan Mataram, Sabtu (27/1/2018) malam.

Dijelaskan Ipda Agus, operasi gatarin 2018 malam ini dilakukan oleh jajaran Polsek Pagutan bersama dengan pihak Kelurahan yang di dukung Sat Pol PP dan Sat Narkoba Polres Mataram. Sasaran razia menurutnya, adalam temuan senjata tajam (sajam) yang bisa dipergunakan untuk melakukan tindak kejahatan.

"Sasaran utama kita melakukan oprasi ini yaitu senjata api rakitan ilegal, selain merupakan sasaran utama adalah kendaraan-kendaraan bodong yang disimpan di tempat-tempat tertutup yang disinyalir hasil pencurian," ujarnya.

Alhasil, dalam razia tersebut disebutkan Kapolsek Ipda Agus, berhasil menyita satu buah sajam dan minuman keras berupa minuman tradisional tuak tiga botol.

"Terkait temuan minuman tradisional oplosan, dalam razia juga berhasil kami himpun informasi bagaimana tuak oplosan dari salah satu penghuni kos-kosan," katanya.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS