Menu
Kamis, 22 Februari 2018 | 3:14:44 am

Kelompok Tani Berprestasi di Mataram, Dapat Penghargaan

Kelompok Tani Berprestasi di Mataram, Dapat Penghargaan

MATARAM - Kelompok Tani yang berprestasi, Penyuluh PNS dan THL-TBPP Berprestasi, serta Petani berprestasi di Kota Mataram, diberikan penghargaan berupa piala dan uang pembinaan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana, usia upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Senin 2 Oktober 2017, di Halaman Kantor Wali Kota Mataram.

Berikut ini Kelompok Tani yang menerima penghargaan. Untuk kelompok Tani Berprestasi Komoditi Padi yaitu Kelompok Dharma Karya I, Kelompok Sayang Lauk I, dan Kelompok Geguntur. Sedangkan untuk Kelompok Tani Berprestasi Komoditi Kedelai yaitu, Kelompok Bela Tani, Kelompok Sumber Harapan, dan Kelompok Adu Nasib.


Selain itu ada juga penerima penghargaan untuk Kelompok Tani Berprestasi Komoditi Sapi, Gapoktan Berprestasi, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Berprestasi, Penyuluh Pertanian PNS Teladan, THLTB-PP Teladan, Petani Berprestasi.

Sementara itu, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kota Mataram, dengan Pembina Upacara Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana itu, diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Mataram. Dengan tema “Kerja Bersama Berdasarkan Pancasila, Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur”. Upacara itu berlangsung dengan khidmat.

(r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567