Menu
Jumat, 24 November 2017 | 8:55:45 am

Kelompok Tani Berprestasi di Mataram, Dapat Penghargaan

Kelompok Tani Berprestasi di Mataram, Dapat Penghargaan

MATARAM - Kelompok Tani yang berprestasi, Penyuluh PNS dan THL-TBPP Berprestasi, serta Petani berprestasi di Kota Mataram, diberikan penghargaan berupa piala dan uang pembinaan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana, usia upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Senin 2 Oktober 2017, di Halaman Kantor Wali Kota Mataram.

Berikut ini Kelompok Tani yang menerima penghargaan. Untuk kelompok Tani Berprestasi Komoditi Padi yaitu Kelompok Dharma Karya I, Kelompok Sayang Lauk I, dan Kelompok Geguntur. Sedangkan untuk Kelompok Tani Berprestasi Komoditi Kedelai yaitu, Kelompok Bela Tani, Kelompok Sumber Harapan, dan Kelompok Adu Nasib.


Selain itu ada juga penerima penghargaan untuk Kelompok Tani Berprestasi Komoditi Sapi, Gapoktan Berprestasi, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Berprestasi, Penyuluh Pertanian PNS Teladan, THLTB-PP Teladan, Petani Berprestasi.

Sementara itu, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kota Mataram, dengan Pembina Upacara Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana itu, diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Mataram. Dengan tema “Kerja Bersama Berdasarkan Pancasila, Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur”. Upacara itu berlangsung dengan khidmat.

(r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik