Menu
Selasa, 21 November 2017 | 6:04:11 am

Di LEM, Presiden Jokowi Foto Bareng dan Bersalaman dengan Warga

Presiden Jokowi saat di Lombok Epicentrum Mal (LEM), dengan khasnya melempar senyum di tengah serbuan warga yang ingin bersalaman dan foto bareng. Presiden Jokowi saat di Lombok Epicentrum Mal (LEM), dengan khasnya melempar senyum di tengah serbuan warga yang ingin bersalaman dan foto bareng.

MATARAM - Disela-sela kunjungan kerjanya di Lombok NTB, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat luas di salah satu pusat perbelanjaan di pusat Kota Mataram.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan rakyatnya tersebut terjadi ketika Jokowi lakukan kunjungan di pusat perbelanjaan terbesar di NTB yaitu Lombok Eficentrun Mall (LEM), pada Kamis petang, 19 Oktober 2017.

Kedatangan Presiden Jokowi sekitar pukul 19.30 WITA itu disambut dengan antusiasme oleh masyarakat yang saat itu sedang berkunjung ke LEM.

Jokowi yang saat itu menggunakan kostun atasan baju putih dipadukan dengan jas lalu sarung tersebut dan juga tidak lupa peci hitam dengan penuh senyum melayani permintaan jabat tangan dari masyarakat, bahkan tidak sampai itu saja permintaan untuk foto pun juga dilayani.


Presiden yang sejak masuk ke pintu LEM sudah disambut dengan panggilan "pak Jokowi pak Jokowi" lalu dengan tanpa canggung menghampiri masyarakat yang sudah sejak satu jam sebelumnya sudah setia menanti kedatangannya. Tentunya saat menjabat tangan warga selalu dibarengi dengan senyum.

Satu persatu masyarakat yang mengulurkan tangannya dijabat oleh Jokowi sembari terus berjalan ke lantai dua yang mana saat itu Jokowi sedang diwawancara khusus dengan salah satu stasiun televisi dari Jakarta.

Salah seorang warga yang saat itu dapat berjabat tangan langsung dengan Presiden Jokowi terlihat begitu sumbringah dan begitu senangnya.

"Rasanya begitu gembira dapat salaman dengan Preseiden. Ini baru pertama kali," ucap warga yang diketahui bernama Rusdi tersebut.

Warga Kota Mataram tersebut mengaku awalnya tidak mengetahui rencana kedatangan Presiden Jokowi di LEM. Hal itu baru diketahuinya begitu datang lalu melihat kerumunan pengunjung berkumpul.

"Alhamdulilah walaupun susah payah berdesakan dengan yang lainnya. Akhirnya bisa juga berjabat tangan dengan orang nomor satu di Indonesia ini," ungkapnya senang.

Seperti diketahui bahwa kehadiran Presiden Jokowi di Lombok NTB ini sendiri dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari yaitu penutupan Multaqa Nasional Alumni Mesir di Islamic Center di Kota Mataram dan peresmian serta peninjauan sejumlah proyek yang ada di Kota Mataram dan Lombok Tengah.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS