Menu
RSS

Posko Terpadu Mudik Lebaran di LIA, Mulai Dibuka

Posko Terpadu Mudik Lebaran di LIA, Mulai Dibuka

LOMBOK TENGAH - Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA), mulai Kamis (15/6/2017), membuka Posko Terpadu Angkutan Lebaran tahun 2017.

Pembukaan Posko Terpadu itu, dihadiri Danlanud Kolonel Dodi Fernando, GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Ardita, Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rahman SIK dan sejumlah anggota TNI AL dan Polri.

GM Angkasa Pura I Gusti Nyoman Ardita menyampaikan mudik lebaran sudah merupakan tradisi setiap tahun. Karena itu persiapkan matang baik dari segi pengamanan ataupun fasilitas guna mengantisipasi lonjakan penumpang di Bandara sudah pasti dilakukan.

"untuk pengamannya sendiri sudah disiapkan dengan matang," ujar Nyoman Ardita, kepada sejumlah wartawan, di LIA Loteng, Kamis (15/6/2017).

Dijelaskan, jumlah anggota yang sudah disiapkan berjumlah 150 anggota dengan jumlah posko sebanyak dua posko yakni posko pelayanan dan posko pengaman yang akan dimulai pada hari ini, 15 Juni sampai 11 Juli.

"Fasilitas yang ditambahkan di LIA yakni kursi tunggu untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, serta penambahan petugas pengamanan dari personel TNI AL dan Avsec LIA," pungkasnya.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS