Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:03:08 am

Hari Jadi ke-72 Kabupaten Loteng, Maju Aman dan Sejahtera

Bupati dan Wakil Bupati Loteng, H Muh Suhaili FT dan Lalu Pathul Bahri SIP, hadir ditengah masyarakat memperingati Hari Jadi ke-72 Kabupaten Loteng, pada Minggu 15 Oktober 2017 Bupati dan Wakil Bupati Loteng, H Muh Suhaili FT dan Lalu Pathul Bahri SIP, hadir ditengah masyarakat memperingati Hari Jadi ke-72 Kabupaten Loteng, pada Minggu 15 Oktober 2017

LOTENG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-72, tepat pada Minggu 15 Oktober 2017, Pemkab Loteng menggelar apel yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.

Apel peringatan HUT Loteng tersebut dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Loteng H Muh Suhaii FT dan Lalu Pathul Bahri SIP. Turut hadir juga Wakil Gubernur NTB HM Amin, Ketua DPRD Loteng, Kapolres Loteng, Dandim, Kejari, Ketua Pengadilan Negri, pejabat dan jajaran SKPD lingkup Pengkap Loteng, serta ormas dan organisasi kepemudaan.

Bupati Loteng H Muh Suhaili FT mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Loteng dan dirinya mengucapkan hari jadi Loteng. Di usia ke 72 Pemkab Loteng ini semoga menjadi kabupaten yang maju, aman dan sejahtera.  

"Kita sudah melihat kemajuan-kemajuan yang dicapai, tapi Insya Allah kami akan terus berjuang demi masyarakat," tegas Bupati dua periode itu.

Suhaili mengatakan, di masa mendatang Kabupaten Loteng akan terus berkembang kerena posisinya yang merupakan posisi sangat stategis, yang berpotensi menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Nusa Tenggara Barat.

Untuk mewujudkan itu, kata Suhaili, perlu persatuan menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Lombok Tengah kedepan, sehingga bisa berdiri sejajar dengan kabupaten lainnya.

Selain itu, Bupati Suhaili juga menekankan bahwa dengan telah memasuki usia ke-72, maka sudah sepatutnya untuk melakukan evaluasi diri sehinga menyadari apa saja yang masih menjadi kekurangan Loteng hingga saat ini yang harus dibenahi.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik