Menu
Kamis, 22 Februari 2018 | 3:09:22 am

Desa Gegelang Berhasil Membangun, Disebut Bukti Perhatian Pemerintah

Kepala Desa Gegelang Safiuddin Kepala Desa Gegelang Safiuddin

LOBAR – Desa Gegelang genap berusia enam tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, Pemerintah Desa Gegelang menyelenggarakan berbagai kegiatan. Mulai dari aneka lomba, santunan anak yatim dan pengajian umum.

Kepala Desa Gegelang Safiuddin sendiri mengaku bangga dengan perkembangan yang ada di desanya. Ia mengaku, apa yang ada di desanya menjadi bukti bahwa selama ini Desa Gegelang telah melakukan pembangunan.


“Keberhasilan pembangunan di Desa Gegelang merupakan dukungan semua pihak terutama Pemerintah Daerah. Infrastruktur jalan sudah baik, lampu jalan sudah terpasang, begitu juga irigasi untuk petani sudah selesai. Itu bukti kalau Pemerintah memperhatikan kita, termasuk pembangunan kantor desa dan musholla," jelasnya dalam sambutannya sebelum dimulainya pengajian umum oleh TGH. M. Taisir di kantor Desa Gegelang, Sabtu (4/11/17).

Bupati Lombok Barat diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) H Lalu Edy Sadikin berharap agar Desa Gegelang semakin maju, sejahtera aman dan nyaman. “Jaga kondusifitas desa. Jika aman semua bisa kita lakukan. Komunikasi dan koordinasi itu penting agar informasi ke masyarakat nyambung dan jelas," tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Lingsar, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Lingsar, Kepala Desa Bug-Bug dan tokoh masyarakat Desa Gegelang.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567