Menu
Selasa, 21 November 2017 | 6:07:11 am

Ansor Loteng Konfercab Besok, Sekaligus Istighosah dan Do'a Bersama

Heri Nurdiansyah, Ketua Caretaker Pengurus Cabang Ansor Loteng Heri Nurdiansyah, Ketua Caretaker Pengurus Cabang Ansor Loteng

LOTENG - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lombok Tengah (Loteng) akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab), 12-13 Nopember 2017 besok.

Ketua Caretaker Pengurus Cabang Ansor Loteng, Heri Nurdiansyah menjelaskan Konfercab Ansor Loteng akan dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qadir Qamarul Huda Menemeng, Kecamatan Pringgarata Loteng.

Rencananya, kata Heri, pada pembukaan Konfercab akan dirangkai dengan istighosah dan do'a bersama menyambut Munas Alim Ulama dan Konbes NU. Menurutnya, dalam Konfercab itu berbagai program akan dibahas serta akan memeilih dan menetapkan pengurus baru Ansor Loteng.

"Momentum Konfercab Ansor Loteng sebagai bentuk mempererat tali shilaturrahmi dan juga untuk berproses, agar kita lebih memahami Ansor yang akan kita terus gerakkan dan besarkan di Lombok Tengah," ujar Heri, Jumat (10/11/2017).

Untuk itu, Heri mengajak para pemuda, kader-kader Nahdlatul Ulama (NU) agar terus bergerak membesarkan Ansor dan Banser khususnya di Lombok Tengah.

"Siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Loteng, tentunya akan membesarkan Ansor dan Banser serta merangkul para pemuda NU di Loteng, untuk bersama-sama bersinergi dalam semangat menjaga NKRI," tandasnya.

(r3)

^ KEMBALI KE ATAS