Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:13:59 am

Program Ayo Mengaji Camat Narmada, Diapresiasi Bupati Fauzan

Program Ayo Mengaji Camat Narmada, Diapresiasi Bupati Fauzan

LOBAR – Setiap minggu pertama dan minggu terakhir tiap bulannya, seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Narmada beserta Kepala Desa se-Kecamatan Narmada menggelar pengajian di Kantor Kecamatan Narmada. Jumat (10/11/2017), pengajian dihadiri Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid. Kehadiran orang nomor satu di Lobar itu cukup mengejutkan para staff kecamatan.

Bupati sendiri sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemerintah Kecamatan Narmada tersebut. Hal ini sejalan dengan program yang dicanangkan Bupati Lombok Barat dan Gubernur NTB untuk membumikan Al Qur’an di NTB. Dirinya meminta agar program pengajian yang sudah berjalan untuk terus dipertahankan.


“Pemerintah perlu intervensi keberkahan lewat pengajian atau majelis ta'lim lainnya agar dengan pengajian motivasi dan semangat kerja akan tumbuh dan mendapat pahala,” katanya.

Kegiatan ini sendiri mulai berjalan sejak Saefudin Farid memimpin Kecamatan Narmada. “Ini menjadi agenda rutin kami setiap bulannya dengan diikuti seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan dan Desa. Setiap pengajian kami mengundang tuan guru atau penceramah untuk memberikan siraman rohani,” jelas Camat Narmada Saefudin Farid.

Ditambahkannya, pengajian ini sebagai implementasi dari program gerakan “Ayo Mengaji” yang terus digalakkan Pemkab Lobar. Selain menggelar pengajian, program Ayo Mengaji mengajak masyarakat untuk mengaji dan memperdalam maknanya serta mampu mengkhatamkannya.

Hadir pada pengajian kali ini, TGH. Muhammad Taisir sebagai penceramah, TGH Yusi Adnan, Kepala Desa se-Kecamatan dan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Narmada dan masyarakat.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik