Menu
Selasa, 21 November 2017 | 6:05:40 am

Ini 7 Anggota Presidium KAHMI NTB Hasil Muswil

Ini 7 Anggota Presidium KAHMI NTB Hasil Muswil

MATARAM - Musyawarah Wilayah (Muswil) majelis wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) NTB akhirmya memutuskan sebanyak tujuh orang anggota presedium untuk periode 2017-2022.

Selain memilih dan menetapkan ketujuh anggota presedium tersebut juga dalam Muswil yang dilaksanakan dengan musyawrah dan mufakat tersebut juga ditetapkan sekretaris wilayah NTB. Mereka ditetapkan lewat rapat pleno yang dipimpin oleh Hadi Irfan Jahidi didampingi oleh Lalu Pujo Basuki Rahmat dan DR Budi Prasetyo.

Nama-nama anggota presedium KAHMI NTB itu adalah Didi Sumardi, DR Budi Prasetyo, Prof Karyadi, Zaenul Aidi, M Yahya, DR Muhammad, dan Andayani, serta sekretaris wilayah dijabat Zaki Mubarok.


Pada kesempatan tersebut para peserta Muswil juga memutuskan untuk mengusulkan sebanyak 9 nama yang akan duduk di Majelis Presedium Nasional KAHMI. Kesembilan nama nama tersebut, yaitu Ari Azhar Aziz, Siti Zuhro, Ade Komarudin, Prof Hamdan Zulva, Prof Manimbang Karyadi, Viva Yoga Muladi, Ahmad Doli Kurnia, Sigit Pamungkas dan Kamaruzzaman.

Koordinator KAHMI NTB Didi Sumardi saat membuka acara Muswil mengatakan bahwa Muswil merupakan upaya bagaimana untuk menjamin legalitas guna mengikuti Munas KAHMI yang akan dilaksanakan di Medan pada 17 November besok.

"Peserta Munas harus memiliki alas legalitas yang jelas dan diverifikasi persyaratan peserta ada tim adhoc tersendiri dan keabsahan peserta adalah adanya surat keputusan (SK) kepengurusan," ucapnya.

Ketua DPRD Kota Mataram ini mengingatkan apapun keputusan Muswil yang dilaksanakan akan bisa menjawab legalitas kepengurusan wilayah dalam menghadapi Munas. Setelah dilakukan konsultasi dengan pengurus pusat ternyata kepengurusan KAHMI NTB telah kadarluarsa selama dua bulan, maka akhirnya Muswil dilaksanakan hari ini agar nanti bisa mengikuti Munas.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS