Menu
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:25:42 am

Erica : Silaturrahim, Modal Memajukan Sebuah Organisasi

Erica : Silaturrahim, Modal Memajukan Sebuah Organisasi

MATARAM - Menjalin silaturrahim dengan siapapun, termasuk antara organisasi yang satu dengan organisasi yang lain merupakan modal atau aset yang tak ternilai untuk memajukan sebuah organisasi.

Karena disamping untuk menguatkan hubungan baik, silaturrahim juga dapat dijadikan forum untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, termasuk menyangkut kemajuan sebuah organisasi. Silaturrahim yang dibangun pada masa sekarang ini kadang belum bisa dirasakan langsung manfaatnya. Namun, dapat dirasakan manfaatnya pada masa mendatang. Maka, hubungan silaturrahim semacam ini harus tetap terpelihara dengan baik.


Ketua TP PKK NTB Hj Erica Zainul Majdi menegaskan hal tersebut saat menerima Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Pendopo Timur Gubernur NTB, Kamis (16/11/2017).

Bersama Pokja I, istri Gubernur NTB tersebut menyampaikan terima kasih atas silaturahim IMM NTB dengan TP PKK NTB. Ia memberikan apresiasi kepada IMM NTB yang memiliki pemikiran untuk menguatkan hubungan silaturrahim antar keluarga organisasi di NTB.

Apalagi baru-baru ini, salah satu putra terbaik NTB, Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majdi diaunugerahi gelar pahlawan nasional oleh Presiden RI, juga tidak terlepas dari dukungan para pemuda, termasuk IMM.

Karena itu, Erica berharap, para jajaran pengurus IMM NTB ini kelak menjadi orang-orang besar dan memiliki ide-ide cemerlang untuk membangun masyarakat dan bangsa. "Saya punya harapan, anda yang datang ke sini kelak akan menjadi orang-orang besar, menjadi tongkat estafet dari hal-hal yang baik", tuturnya.

Erica berpesan kepada jajaran IMM NTB untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR). "NKRI harga mati, silaturrahim harus dikembangkan, jadilah pemuda kreatif, yang punya mimpi yang banyak serta mampu berpikir besar", pesannya.

Silaturrahim IMM NTB kali ini bertujuan mengundang sekaligus mengharap kehadiran ketua TP. PKK NTB untuk hadir sebagai narasumber dalam kegiatan 'Agenda Silaturrahim Daerah'. IMM NTB berharap, kehadiran Erica nantinya dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta yang hadir.

Selain itu, bersama sepuluh orang rombongan keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah NTB, IMM NTB menyampaikan harapan, bahwa ke depan IMM NTB dapat menjadi agen atau mitra pemerintah. Apapun terkait agenda pemerintah, IMM harus turut andil menjadi agen atau mitra pemerintah.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS