Menu
Rabu, 21 Februari 2018 | 3:24:35 pm

Kunjungi Lombok, Panglima TNI ke Bagu dan Beri Kuliah Umum di Kampus IPDN

Kunjungi Lombok, Panglima TNI ke Bagu dan Beri Kuliah Umum di Kampus IPDN

LOTENG - Usai memimpin upacara kenaikan pangkat luar biasa bagi anggota TNI AD yang berhasil dalam misi pembebasan sandera di Tembagapura Timika, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersama rombongan langsung bertolak ke Lombok.

Agenda kunjungan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nenny Gatot Nurmantyo dan rombongan, pada Senin (20/11/2017), diantaranya silaturrahmi ke Ponpes Qamarul Huda Bagu serta memberikan kuliah umum di IPDN Kampus NTB.


Ditengah guyuran hujan deras, tepat pukul 15.00 Wita pesawat Boeing 737 A-7305 dari Skadron 17 Lanud Halim Perdanakusuma yang membawa Panglima TNI beserta rombongan landing di Bandara Internasional Lombok, disambut langsung Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando.

Turut serta menyambut Panglima TNI di Bandara Internasional Lombok Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Komaruddin S, Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, Danlanal Mataram Kolonel Mar Djentayu S dan pejabat TNI/Polri NTB serta FKPD NTB lainnya.

Panglima TNI dalam kunjungan kali ini mengajak serta Wakasad Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra P, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedi Permadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto, Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto dan para pejabat TNI lainnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567