Menu
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:20:05 am

Khaeratun : Jangan Pernah Segan ke Posyandu

Khaeratun : Jangan Pernah Segan ke Posyandu

LOBAR – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Lombok Barat (Lobar), Hj. Khaeratun Fauzan Khalid menyerukan agar masyarakat tidak segan mendatangi Posyandu.

"Kita jangan pernah segan untuk datang ke posyandu, agar kita tahu tumbuh kembang anak- anak kita," kata Khaeratun, saat turun melakukan pembinaan di Dusun Labuapi Selatan, Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Senin, (4/12/2017).


Khaeratun mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga pola asuh anak yang baik dengan tetap menjaga pola asuh anak.

"Seribu hari pertama kehidupan dimulai dari sejak kita mengandung sampai dengan anak kita berumur dua tahun. Dan yang paling penting adalah pada masa kita mengandung," jelasnya.

Selain itu dirinya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kita harus tetap menjaga Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), jangan suka buang sampah sembarangan karena sampah adalah sumber segala penyakit. Terlebih lagi sekarang sudah masuk musim hujan," pesannya.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS